Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Tahukah Kalian ????? Vote_lcap73%Tahukah Kalian ????? Vote_rcap 73% [ 8 ]
Tahukah Kalian ????? Vote_lcap27%Tahukah Kalian ????? Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Tahukah Kalian ?????

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Thu Mar 20, 2008 10:21 am

1) Thomas Edison adalah orang pertama
yang mempopulerkan kata "Halo" setelah
sebelumnya kata sambutan yang dipakai
dalam meneima telepon adalah "Hoy!
Hoy!".

2) Rata-rata kucing memiliki 12 kumis
di setiap sisi wajahnya.

3) Tikus, kuda dan kelinci tidak bisa
muntah.

4) Dalam tahun 2100, es abadi di
pegunungan Everst akan binasa

5) Tahun 2017 diperkirakan ada komet
yang akan menabrak bumi dan
berkekuatan 14.000 kali bom atom yang
dijatuhkan di Hirosima, Jepang.

6)Ditemukan kerangka "romeo dan
juliet" tak jauh dari lokasi pembuatan
film Romeo dan Juliet pertama kali.

7)Seekor Anaconda dapat menelan
manusia dewasa secara utuh.

8)Senjata tradisional Filipina dulu adalah yoyo

9)Telur burung unta bisa untuk 12 orang

10) Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hormonal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Menopause dini .

11) Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

12)Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?

13) Obat yang dianggap sebagai obat dewa yaitu kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteo porosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.

14) Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan yang sedaaap ....!!

15) Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menjadi ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat menyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini...wah..!?

16) Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur sebanyak satu (1) liter.

17) Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!

18) Ternyata Pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada pria dan wanita dan peningkatan hormaon Estrogen dan Progesteron pada Wanita , sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?

19) Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolis me bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam!

20) Bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari,tenaga yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan segelas kopi.

21) Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam membuat bom atom.

22) Jangka masa orgasme seekor babi dapat mencapai 30 minit lamanya.

23) Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya.

24) Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang boleh melakukan seks sebagai sebuah kesenangan.

25) Semua beruang kutub kidal.


26) Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan.

27) Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira- kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola.

28) Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan.

29) Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari.

30) Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya.

31) Bintang laut tidak mempunyai otak

32) Bahwa coklat itu sehat!! Cokelat adalah sayur, coklat dibuat dari kacang kokoa. Kacang=sayur. Gula dibuat dari sayur pula. Coklat yang ada susu, yang sehat. Jadi coklat adalah makanan yang sehat. Coklat yang ada cherry, orange, strawberry, dkk sebagai buah, jadi makan sepuas-puasnya hehe

33) Ketika baru lahir, kamu hanya memiliki 300tulang. Seiring dengan bertambah besar, beberapa dari tulang ini mulaimenyatu. Hasilnya? Orang dewasa memiliki hanya 206 tulang.

34) Bahwa manusia dan jerapah memiliki jumlah tulang yang sama di lehernya? Sementara leher mereka jauh lebih panjang dari kita,yah?

35) 96 persen mahluk hidup di Bumi tidak memiliki tulang belakang. Tapi mereka yang memiliki tulang belakang memiliki banyak persamaan:tengkorak yang mengelilingi otak, tulang rusuk untuk melindungi jantungdan tulang rahang atau tulang mulut.

36) Kalsium adalah sahabat terbaik tulang. Karena itu, banyak-banyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium. Seperti susu. Sehingga tulangmu tetap sehat dan kuat.

37) Terdapat Askar Di Dalam Tubuh Badan Yang Melindungi Kita Daripada Kuman?

38) Kucing memiliki 9 nyawa

39) Kulit kamu sebetulnya memiliki empat warna!! Jika kulit kamu berwarna cokelat, itu sebenarnya bukan warna 'asli' kulit kamu. Itu merupakan hasil perpaduan dari beragam warna kulit pada permukaan tubuh. Para saintis berhasil mengungkap bahwa kamu sebetulnya juga punya 'bibit-bibit' kulit berwarna bule. Permukaan jaringan darah lantas memberinya nuansa warna merah. Di atasnya ada lagi pigmen berwarna kuning yang turut memberi polesan. Warna-warna ini bercampur hingga ke dekat permukaan kulit.

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by eLmaki on Thu Apr 03, 2008 10:44 am

topic yg bagus..

_________________
Tahukah Kalian ????? EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 127220
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by bY' u kNow??? on Thu Apr 03, 2008 4:07 pm

mndngan jdiin stu ma did u know ja biar taq byk2!!! Smile

_________________
Tahukah Kalian ????? Liverpool-FC-logo-200x200_01Tahukah Kalian ????? KickRacism-hertfordshirefa-285Tahukah Kalian ????? Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 127275
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by cegeb on Thu Apr 03, 2008 5:13 pm

Jangan...ntar dlu aja

_________________
Tahukah Kalian ????? F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 137346
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by iKaka' on Thu Apr 03, 2008 8:29 pm

Knp manknya?? Padahal kan sama aja,, jadiin Tahukan Anta aja.. Hwehehehee

_________________
Tahukah Kalian ????? Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 127320
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by bY' u kNow??? on Sat Apr 05, 2008 9:54 am

ayolah skg aja!!!
khan sma ja x....!!! Smile

_________________
Tahukah Kalian ????? Liverpool-FC-logo-200x200_01Tahukah Kalian ????? KickRacism-hertfordshirefa-285Tahukah Kalian ????? Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 127275
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by eLmaki on Mon Apr 07, 2008 10:29 am

iya sih..

yg gw ja yg tadinya ada 3 jadi satu..

_________________
Tahukah Kalian ????? EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 127220
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fe_dHi on Mon Apr 07, 2008 12:11 pm

yawdah sich.......satuin z.....
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 126450
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by eLmaki on Mon Apr 07, 2008 12:41 pm

tuh yg punyanya ja dah setuju..

_________________
Tahukah Kalian ????? EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 127220
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by _VaNz_ on Mon Apr 07, 2008 2:12 pm

yaudah cepetan satuin aja...
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 124900
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by bY' u kNow??? on Mon Apr 07, 2008 5:29 pm

sbnernY mh sTuin sch sTuin aj cma blum ad prstjuan jLaz!!!
mnghrgai lh!!! silent

_________________
Tahukah Kalian ????? Liverpool-FC-logo-200x200_01Tahukah Kalian ????? KickRacism-hertfordshirefa-285Tahukah Kalian ????? Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 127275
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 1:06 pm

dah disatuin bay..

_________________
Tahukah Kalian ????? EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 127220
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Tue Apr 08, 2008 1:07 pm

Sep2...Sep2....

Gwe banyakin Deh

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 2:30 pm

lagi dunk zan..

keren keren tuh post lu..

_________________
Tahukah Kalian ????? EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 127220
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by flampard on Tue Apr 08, 2008 2:40 pm

d tunggu jan postnya!!!!
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 126960
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by _VaNz_ on Tue Apr 08, 2008 6:54 pm

seeppp jan....
sing loba nyak???!!!
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 124900
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by iKaka' on Tue Apr 08, 2008 9:50 pm

Yes,, Im Agree Tahukah Kalian ????? User-icon

_________________
Tahukah Kalian ????? Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 127320
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by _VaNz_ on Wed Apr 09, 2008 12:57 am

jan kalo bisa jangan panjang"...
sangeuk macana...
biar sedikit tapi berbobot aja.....
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 124900
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:43 am

* "... bahwa jika matahari berdiameter
satu inci (2,54 cm), maka bintang terdekat akan berjarak 445 mil
(sekitar 716 km) jauhnya?"

* "... bahwa puncak Menara Eiffel dapat berayun hingga 6-7 cm karena angin dan 18 cm karena panas?"

* "... bahwa lem di perangko-perangko di Israel bersertifikat kosher?"

* "... bahwa setelah makan, kucing selalu menjilati dirinya sendiri?
Ini disebabkan nalurinya mengatakan bahwa mereka harus menghilangkan
bau makanan dari diri mereka, agar pemangsa mereka tidak akan mencium
bau makanan itu, dan mencari mereka untuk memakannya."

* "... bahwa Wikipedia juga tersedia dalam bahasa Klingon (Bahasa dalam Film Star Trek).

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:44 am

* "... bahwa bulutangkis adalah olahraga raket yang paling cepat di
dunia? Kok bulutangkis dapat melaju dengan kecepatan hampir 480 km per
jam!"

* "... bahwa dalam keluarga Johann Sebastian Bach ada sekurang-kurangnya 52 orang musikus?"

* "... bahwa Orson Welles menciptakan film Citizen Kane ketika ia baru
berusia 25 tahun? Film ini dianggap salah satu film terbaik oleh banyak
kritikus film."

* "... bahwa negara bagian Hawaii mempunyai tingkat persentase kremasi
tertinggi di seluruh Amerika Serikat? Sebanyak 60,6% warga Hawaii lebih
memilih cara tersebut dibandingkan dengan pemakaman."

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:46 am

* "... bahwa untuk menyelamatkan Piala
Jules Rimet dari pemerintah Jerman Nazi, Dr. Ottorino Barassi, Wakil
Presiden FIFA Italia, menyelundupkannya dari sebuah bank di Roma dan
menyembunyikannya di bawah tempat tidurnya selama perang sebelum Piala
Dunia FIFA 1950?"

* "... bahwa Thomas Paine merancang jembatan pertama yang panjang, yang melintasi sungai tanpa tiang penyangga di tengahnya?"

* "... bahwa karena cepatnya peredaran Bumi mengitari matahari, gerhana
matahari tak mungkin berlangsung lebih dari 7 menit dan 58 detik?"

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:47 am

Patung Liberty, kebanggaan dan symbol kota New York, ternyata bukan
dibuat di New York. Patung tersebut didesai oleh pemahat perancis,
Frederic-Aguste Bartholodi. Pertama kali dibangun dan disusun di
perancis pada tahun 1884. patung dewi kebangsaan tersebut
dipersembahkan oleh rakyat perancis kepada rakyat Amerika, sebagai
hadiah ulang tahun kemerdekaan ke 100.

Setelah selesai dibuat di perancis, patung tersebut dibongkar dan
dikemas dalam 200 muatan besar untuk dikirim ke Amerika. Patung Liberty
selanjutnya disusun kembali di Bedloes Island di mulut pelabuhan kota
New York. Sedemikian lama proses pengepakan ini, hingga patung Liberty
baru bisa diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886, sepuluh tahun
setelah HUT kemerdekaan Amerika yang ke 100.

Dengan tinggi 48 Meter dan berat 204 Ton, Patung Liberty berdiri di
atas landasan setinggi 46 Meter. Bagian dalamnya diisi rangka baja,
sementara bagian luarnya dibuat dari plat tembaga. Rangka baja patung
Liberty, dibuat dan di rancang oleh Gustave Eiffel, orang yang juga
merancang dan membangun Menara Eiffel

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:47 am

Menurut beberapa survey. Yahoo.com adalah website yang paling sering
dikunjungi di seantaro Internet. Anda mungkin sudah tau tentang itu,
tetapi masih ada hal tersisa. Taukah anda apa arti kata Yahoo?

Yahoo, ternyata sebuah singkatan. Menurut informasi resmi dari
perusaaahn tersebut. Yahoo adalah singkatan dari Yet Another
Hierarchical Officious Oracle yang berarti satu tempat bertanya
segala sesuatu yangdisusun bertingkat dan hirarkis

Memang susah menjelaskannya, baik dalam bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris, lebih gampang menyebutnya Yahoo saja.

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:48 am

* "... bahwa kipas angin di langit-langit menggunakan tenaga listrik
yang sama banyaknya dengan lampu 60 watt? Itu berarti listrik yang
digunakan sekitar 98% lebih sedikit daripada kebanyakan pendingin
udara!"

* "... bahwa setiap kali Napoleon Bonaparte mengenakan sapu tangan
hitam di lehernya pada suatu pertempuran, ia selalu menang? Di
Waterloo, ia mengenakan dasi putih, dan kalah!"

* "... bahwa bayi dilahirkan dengan 300 potong tulang, namun pada usia dewasa kita hanya mempunyai 206 tulang di tubuh kita?"

_________________
Tahukah Kalian ????? BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 127293
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by cegeb on Wed Apr 09, 2008 11:54 am

Fizan32 wrote:

* "... bahwa bayi dilahirkan dengan 300 potong tulang, namun pada usia dewasa kita hanya mempunyai 206 tulang di tubuh kita?"

kan ini udah pernah....perasaan mah

_________________
Tahukah Kalian ????? F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 137346
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Tahukah Kalian ????? Empty Re: Tahukah Kalian ?????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum