Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

info kesehatan Vote_lcap73%info kesehatan Vote_rcap 73% [ 8 ]
info kesehatan Vote_lcap27%info kesehatan Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


info kesehatan

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Go down

info kesehatan Empty info kesehatan

Post by flampard on Tue Apr 01, 2008 3:02 pm

Kacang = Jerawat ?


Jangan sering makan kacang dalam jumlah
yang banyak, nanti timbul jerawat di wajah. Demikian mitos seputar
jerawat yang kebenarannya masih menjadi pro dan kontra di antara para
pakar kecantikan. Selain kacang, konon coklat juga menjadi musuh utama
bagi para wanita yang wajahnya mudah ditumbuhi jerawat.
Is it true? Well, sampai saat ini masih sering terjadi perdebatan.
American Academy of Dermatology, sebuah institusi untuk urusan
kecantikan kulit, adalah salah satu badan yang berpendapat bahwa
jerawat tidak disebabkan oleh makanan seperti kacang, coklat atau ice
cream. Namun sebuah hasil riset, membuktikan hal yang bertolak belakang.
Colorado State University Department of Health and Exercise,
menyarankan untuk mengurangi gula dan makanan yang kadar
karbohiodratnya tinggi. Institusi tersebut telah meneliti sekitar 1300
orang penduduk pulau Kitivan di Papua New Guinea, yang puasa makanan
manis serta makanan berkarbohidrat. Seharo-harinya mereka hanya makan
ikan, buah dan daging yang dimasak secara tradisional. Hasilnya? Tidak
ada satu jerawat pun yang bertengger di wahaj mereka.
Mengkonsumsi terlalu banyak gula dapat meningkatkan kadar insulin dalam
darah, dimana hal tersebut memicu produksi hormone androgen yang
membuat kulit jadi berminyak. Demikian statement dari Howard Murad,
seorang professor dari UCLA School of Medicine. Pernyataan tersebut
menjelaskan mengapa para penduduk pulau tersebut bebas dari jerawat.
Untuk Anda yang masih berusaha memerangi jerawat, tak ada salahnya
mencoba, bukan? Mulai hari ini, cobalah untuk mengurangi gula dalam teh
atau kopi. Serta mengurangi roti-rotian, kentang atau nasi pada menu
sehari-hari Anda, agar wajah bebas jerawat jadi milik Anda.
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 127770
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Tue Apr 01, 2008 3:12 pm

gw kurang percaya sep.. gtw knapa
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by bY' u kNow??? on Tue Apr 01, 2008 3:18 pm

gW jg!!!
gW rsa gW jg brjrwad gra2 sring kna dbu nie mka!!!
pdhl gW mkan kcang kdg2!!! Smile

_________________
info kesehatan Liverpool-FC-logo-200x200_01info kesehatan KickRacism-hertfordshirefa-285info kesehatan Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 128085
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Tue Apr 01, 2008 3:19 pm

ya kan?? gak telalu ngaruh sep.. karena debu mah gw percya bgd..
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by flampard on Tue Apr 01, 2008 3:24 pm

tapi itu kan hanya pendapat orang!!!

w jg gk tw bener pa gknya mah...
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 127770
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Tue Apr 01, 2008 5:18 pm

Waw,, Good Post,,

Tapi,, masa gak makan Nasi,, sekalian aja gak makan tiap hari,, Hehehehee,,

Gw juga gak percaya kacang bs gitu, kejam amat kacang,
Bener aja gara-gara gula,

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by flampard on Wed Apr 02, 2008 11:21 am

gula menurut w mah gk da pngaruhnya ma jerawat!!!!
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 127770
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 2:13 pm

Ada kata gw mah,, coklat juga,,

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Wed Apr 02, 2008 2:32 pm

gula n kacang mengandung lemak..

kacang juga..

seharusnya kalo kacang gak ngaruh lemak juga donk..

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 2:35 pm

Tuh sep dengerin nak PMR,, Hahahahaha............

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by cegeb on Wed Apr 02, 2008 2:37 pm

deuh,,tau yang nak PMR mah bedaa...

_________________
info kesehatan F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 138156
Member Since : 2008-01-08

View user profile https://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Wed Apr 02, 2008 2:42 pm

pmr?? phaan tuh??

makanan?? minuman??

enak gak...

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 2:53 pm

Wae deugh!! Obsesi juga U?!! Hahahahaa.. mentang-mentang...

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Wed Apr 02, 2008 3:04 pm

Irfan TR wrote:Wae deugh!! Obsesi juga U?!! Hahahahaa.. mentang-mentang...

maksud??

gw gak ngerti kur??

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 3:09 pm

PMR kan Hoby U?? hahaha.... dulu aktif banget U.. am c R*n* HEheheheheheheeee

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Wed Apr 02, 2008 3:25 pm

siapa??

dah akh..

lupain.. back to the topic..

kesehatan..

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by cegeb on Wed Apr 02, 2008 3:46 pm

Jangan dendam gtu ah (walau gw sendiri pun dendam ama tu ekskul)

_________________
info kesehatan F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 138156
Member Since : 2008-01-08

View user profile https://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 3:49 pm

yayaayaya,, gw tau sekarang dah pindah,, ke c Mel// Wkwkwkwk... Back to topic

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by Fe_dHi on Thu Apr 03, 2008 9:42 am

mungkin z gara mka kna debu truz kga sengaja kpegang ma kita,,,nah itulah yg jd pnyebab timbul jerawat..............

juga kbnyakan makan coklat 'N mkanan yang mengandung lemak.........
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 127260
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Thu Apr 03, 2008 9:51 am

Irfan TR wrote:yayaayaya,, gw tau sekarang dah pindah,, ke c Mel// Wkwkwkwk... Back to topic

hehe.. Surprised Smile

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty 10 Tips kesehatan

Post by flampard on Mon Apr 07, 2008 2:33 pm

1.

Jaga Kesehatan Mata dengan Biji Pepaya
Bagaimana menjaga kesehatan mata? Menurut dr. Rini Mahendra SpM cara yang mudah dilakukan, salah satunya ialah dengan mengonsumsi biji pepaya. Mengapa biji pepaya? Konon biji pepaya mengandung senyawa likopen yang penting bagi kesehatan mata. Bila Anda tidak tahan akan rasa getirnya, maka Anda dapat mengonsumsinya dengan ditambah madu, atau sebagai campuran minum teh. Selain itu bisa juga biji tersebut dijemur atau disangrai untuk kemudian dimakan sebagai snack. Konsumsilah secara teratur, kira-kira tiga kali sehari sebanyak sepuluh butir.
2.

Biji Tomat Cegah Penyakit Jantung
Anda suka minum jus tomat tapi kerapkali membuang bijinya? Mungkin setelah membaca artikel ini kebiasaan itu harus diubah. Berdasarkan riset yang dilakukan Rowett Research Institute di Scotlandia, ditemukan bahwa cairan licin atau jelly berwarna kuning yang terdapat disekitar biji tomat mengandung senyawa atau bahan campuran yang manjur untuk melawan stroke dan penyakit jantung. Bila Anda meminum jus tomat tanpa membuang bijinya, maka Anda telah mengurangi risiko terjadinya penggumpalan darah sekitar 72 persen, hingga dapat Anda dapat terhindar dari penyakit jantung.
3.

Jangan Lama Mencelup Teh
Teh diakui berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Teh juga telah menjadi konsumsi khalayak luas sebagai minuman sehari-hari. Teh dikemas dalam bentuk teh celup juga teh bubuk. Namun ada yang perlu diperhatikan pada teh celup, yaitu pemakaiannya. Teh celup sebaiknya tidak dicelupkan terlalu lama. Ini berlaku untuk semua teh, berwarna maupun teh hijau.
Ini disebabkan adanya kandungan zat klorin dalam kantong kertas teh celup. Zat ini fungsinya untuk disinfektan kertas sehingga kertas akan terbebas dari bakteri pembusuk dan tahan lama. Kertas dengan klorin tampak lebih bersih. Namun disinfektan dalam jumlah besar tidak berbeda jauh dengan racun serangga.
Sehingga dianjurkan jangan mencelupkan teh celup dalam waktu lama. Jika mencelup kantong teh lebih dari 3-5 menit, klorin akan ikut larut dalam teh. Agar terhindar dari kemungkinan-kemungkinan penyakit, sebaiknya jangan mencelup kantong teh lebih dari 3 menit.
4.

Kumur-kumur Saat Asma
Asma merupakan salah satu penyakit kronik terbanyak pasiennya di dunia. Menurut dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, diperkirakan pada tahun 2005 ada tambahan sekitar 100 juta pasien asma di dunia.
Pengobatan asma ada yang bersifat pelega (reliever), ada pula yang bersifat pengontrol (controller). Obat asma yang paling aman dan efektif adalah yang diberikan dalam bentuk disemprot atau dihisap (inhaler) karena akan langsung masuk ke saluran nafas, efeknya cepat, efek samping minimal, dan dosisnya kecil.
5.

Luka Sayat
Si kecil mengalami luka akibat bermain pisau hingga kulitnya tersayat?
Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan:
Jika lukanya kecil, cukup ditekan saja beberapa detik dengan kapas atau perban steril untuk mengeringkan dan menghentikan perdarahan.
Jangan mengoles luka dengan kapas karena dapat merusak pinggiran luka hingga perdarahan baru bertambah. Berikan larutan antiseptik untuk mencegah infeksi.
Kalau darah sudah mengering/berhenti baru ditutup dengan plester
6.

Pertolongan Pertama Demam
Yang penting dilakukan ialah menurunkan suhu tubuh penderita, bisa dengan mengompres menggunakan air dingin, memberikan obat penurun panas, juga disertai pengipasan agar panas tubuh segera menguap. Kompreskan air dingin di dada sebelah kiri atau ubun-ubun kepala yang bermanfaat menurunkan panas lebih cepat. Lebih aman menggunakan obat penurun panas jenis parasetamol, yang banyak dijual bebas, terutama bagi anak usia dibawah 5 tahun.
7.

Perawatan Untuk Lingkaran Hitam di Sekitar Mata
Parutan kentang bisa mengurangi warna hitam di lingkaran mata. Kentang mengandung enzim yang bernama catecholase, yang sering digunakan sebagai bahan kosmetik dengan tujuan mencerahkan kulit. Blender sebutir kentang dan bungkus kentang yang diblender dengan kain bersih. Tempelkan langsung pada daerah di bawah mata, dan diamkan selama 15-20 menit. Jangan biarkan kentang masuk ke dalam mata. Bersihkan.
8.

Mengurangi Kerutan di Wajah
Untuk mengurangi kerutan di wajah, bisa digunakan cara mudah dan murah yaitu dengan memanfaatkan anggur berwarna hijau. Anggur jenis ini sering digunakan sebagai salah satu bahan kosmetik krim anti kerut.
Tapi Anda bisa membuat sendiri ramuan anti kerut, caranya belah anggur jadi dua kemudian gosokan ke wajah dan leher. Pastikan Anda menggosokannya di area di sekitar mulut. Diamkan selama 20 menit dan basuh dengan air hangat-hangat kuku.
Lakukan setiap hari, dan Anda akan melihat perubahan pada wajah Anda. Jangan lupa minum air putih minimal delapan gelas sehari. Dan makan makanan yang kaya mengandung vitamin A seperti wortel, seledri dan bayam. Usakan tidur delapan jam sehari.
9.

Masker Apel untuk Kulit Berminyak
Masker ini sangat cocok untuk kulit berminyak, pembuatan dan pemakaiannya pun sangat mudah.
Bahan-bahan:
Satu buah apel ukuran sedang, diparut
Lima sendok makan madu
Campur parutan apel dan madu dengan baik. Oleskan ke seluruh wajah dan biarkan selama 10 menit. Basuh dengan air dingin.
10.

Sauna Kulit Wajah
Perawatan kulit yang baik salah satunya dengan sauna wajah. Yang Anda butuhkan adalah mangkuk yang diisi dengan air panas yang ditambahkan dengan beberapa minyak essential yang disesuaikan dengan jenis kulit:

Normal: Mandarin dan Lavender
Berminyak: Lemon dan Minyak Kayu Putih
Kering: Mawar dan Camomile

Lilitkan handuk di atas kepala, dan uapi wajah Anda dengan jarak 30 cm dari mangkuk selama kurang lebih dua menit. Langkah ini akan membuka pori-pori sehingga kulit siap untuk dimasker. Sebaiknya Anda tidak melakukan sauna wajah jika kulit sensitif, sedang hamil atau menderita asma.
Untuk minyak essential, Anda bisa membelinya di gerai-gerai khusus kosmetik. Mustika Ratu dan Sari Ayu juga menjual minyak essential jenis-jenis di atas.
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 127770
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by eLmaki on Mon Apr 07, 2008 2:47 pm

good post karena gw emank rutin tiap pagi minum teh..

_________________
info kesehatan EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 128030
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by iKaka' on Mon Apr 07, 2008 3:57 pm

Wew,, Good Post Sep!!! Bermanfaat,,

_________________
info kesehatan Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 128130
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by _VaNz_ on Mon Apr 07, 2008 4:36 pm

siapa dulu asep......
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 125710
Member Since : 2008-03-30

View user profile https://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by flampard on Tue Apr 08, 2008 11:37 am

back to topic

info kesehatan
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 127770
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

info kesehatan Empty Re: info kesehatan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum