Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Fizan32 on Wed Feb 06, 2008 3:16 pm

Berita Bola: Milan - Italia masih menyibukkan diri dengan kontroversi wasitnya. Koran olahraga terbesar di Negeri Pizza itu, Gazzetta dello Sport, sampai membuat analisis sendiri yang berpotensi kontroversial.

Kesimpulannya saja sensasional karena menganggap Juventus layak memimpin klasemen sementara Seri A, bukannya Inter Milan. Dasarnya? Ya itu tadi: kepemimpinan wasit di lapangan.

Dilansir Goal, harian tersebut membuat tabel "tandingan" dengan memperhitungkan keputusan-keputusan wasit yang dinilai keliru dan akibatnya merugikan tim-tim tertentu. Nah, di situ mereka menganggap Juve yang paling tidak beruntung.

Tim asuhan Claudio Ranieri itu dianggap kehilangan tujuh poin karena keputusan-keputusan wasit. Itu berarti mereka "seharusnya" sudah mengantongi 48 angka sejauh ini dan berhak berada di puncak.

Sebaliknya, Inter dinilai baru "sah" dengan 45 poin, bukan 53 seperti fakta saat ini. Mereka beranggapan klub besutan Roberto Mancini itu, yang belakangan seperti dijadikan "tersangka" utama dalam kontroversi wasit, memperoleh keuntungan delapan poin dari kepemimpinan wasit.

Tim lain yang dinilai cukup sering dirugikan wasit adalah AC Milan. Harga dari kerugian itu ditaksir delapan poin, sehingga Paolo Maldini cs dianggap pantas bertengger di peringkat empat saat ini.

Dari 20 kontestan, hanya lima tim yang dianggap "netral" alias pertandingan mereka berlangsung "sebagaimana mestinya", tanpa kontroversi keputusan wasit. Lima tim tersebut adalah AS Roma, Palermo, Sampdoria, Napoli, dan Parma.

Catatan tabel tandingan versi Gazzetta ini diperkirakan menambah sengit perdebatan soal wasit di Italia -- dan bakal menyulut kemarahan tifosi Inter. Yang cukup unik, Gazzetta berbasis di kota Milan dan dinilai memainkan peran cukup besar dalam membongkar skandal Calciopoli dua tahun lalu, yang menjadikan Jventus sebagai "terpidana" utama karena kerap menyogok wasit.

Berikut ini tabel tandingan tersebut. Poin yang pertama disebutkan adalah versi Gazzetta, sedangkan yang di dalam kurung adalah fakta saat ini:

1. Juventus 48 poin (41)
2. Inter 45 (53)
3. Roma 45 (45)
4. Milan 41 (33)
5. Fiorentina 36 (37)
6. Atalanta 33 (29)
7. Palermo 28 (28)
8. Sampdoria 28 (28)
9. Udinese 28 (33)
10. Napoli 27 (27)
11. Genoa 26 (28)
12. Reggina 25 (18)
13. Lazio 24 (23)
14. Livorno 23 (21)
15. Catania 21 (23)
16. Siena 21 (20)
17. Parma 19 (19)
18. Torino 18 (21)
19. Cagliari 16 (14)
20. Empoli 15 (16)

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
avatar
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 25
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 107193
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by cegeb on Wed Feb 06, 2008 3:18 pm

Berita Bola nehhh,,,dasar

_________________


TKJ Online Forum WM
avatar
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 25
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 117246
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Fizan32 on Wed Feb 06, 2008 3:23 pm

wakakakakakakakakaka....KetaUan Yah......

HEHEHEHEHEHEHe

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
avatar
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 25
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 107193
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Wed Feb 06, 2008 9:42 pm

thX sudah meramaikan di Topic Bola Mania!!!

moshi-moshi... cheers

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by PanggilNamaKu3x on Fri Feb 08, 2008 4:45 pm

heheh bay moshi2 mah halo atuh .....
arigatou githu makasih....
hehehehe
bay emg ni forum buat lo bete???

kok anak2 cewe pada bilang ni forum garink lah apalah,etc...


Bingung gw juga,Peraturan yg gw buat juga demi kemajuan ni forum...

Thx bayou kalo di forum laen loe dah dpt award kali....

sory ja blum smpet gw kasih award....

jgn Pernah bosen Posting ya Bay!!!

ariGatou...

_________________

WeeE!
avatar
PanggilNamaKu3x
Administrator

Male
Number of posts : 267
Age : 26
Address : Dunia Yg mulai Hancur Oleh Global WarmIng
Hobbies / Jobs : Dota Players,BassisT,IT,Save the Nature Community [SnC]
Favorites : Maen Dota.,Hug,Kissing with My wife
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : Hmpphh
Motto : JadiLah Org Yg BerGuna BagI Org Lain
Reputation : 0
Rep. Power : 106980
Member Since : 2008-01-15

View user profile http://www.friendster.com/impossibleisnothing4me

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by iKaka' on Sat Feb 09, 2008 9:24 am

TAu nih !! Inter emang sebenernya gak pantes di puncak!! Liat pertandingan terakhir!! Gol 1-0 nya itu dari pinalti!!!!!! KEsel banget GW!!!!!

Aneh banget kan!!!

Inter paling sering tuh dapet penalty
!!!

Serius GW!!!

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 107220
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Sat Feb 09, 2008 11:11 am

CeCiLe wrote:heheh bay moshi2 mah halo atuh .....
arigatou githu makasih....
hehehehe
bay emg ni forum buat lo bete???

kok anak2 cewe pada bilang ni forum garink lah apalah,etc...


Bingung gw juga,Peraturan yg gw buat juga demi kemajuan ni forum...

Thx bayou kalo di forum laen loe dah dpt award kali....

sory ja blum smpet gw kasih award....

jgn Pernah bosen Posting ya Bay!!!

ariGatou...

Y,bgtuwLh rEez....

W kn bLg k rYan w stuju2 ja ma rules nie tpi mngkin nq2 mngingkn bbas dkid!!!

Y gW mh trzrah aja Lah!!!

5ry, sLah bkn Moshi2!!!
DiraLad deh!!!jd arigato...
Hee,,

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Sat Feb 09, 2008 11:15 am

Irfan TR wrote:TAu nih !! Inter emang sebenernya gak pantes di puncak!! Liat pertandingan terakhir!! Gol 1-0 nya itu dari pinalti!!!!!! KEsel banget GW!!!!!

Aneh banget kan!!!

Inter paling sering tuh dapet penalty
!!!

Serius GW!!!

tp anehnY lg stiap dy dpt pinalty pemaenn Inter dKsih krtu mrah!!!

aneh gW ma wsid Italy!!!

prLu blajar lg nih!!!

tp msih mndngan drpda diIndonesia!!
Hee,,

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Achoey on Sat Feb 09, 2008 11:43 am

hahaha gitu deh keadaan nya scratch
avatar
Achoey
Pro Member

Male
Number of posts : 107
Age : 25
Address : NYC street avenue 17th
Hobbies / Jobs : gamerz
Favorites : just game
Status : silakan diisi
Motto : silakan diisi
Reputation : 1
Rep. Power : 106861
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Izecson on Mon Feb 11, 2008 12:56 pm

aduh.... gmn yaw kabr'y Kaka ri ni?...
gw sng wlw kaka gx main Milan ttp meng lwn Siena td mlm...Skor'y 1-0...
gx tllu bsar sh...

tp gw rada kesel ma Inzaghi,... banyak peluang tp dy gx b'hsil mencetak Goal....!!
aaah, sayang bgt...

Milan bangkit lagi....
bersiaplah engkau para lawan....



eh, para MU lovers....

MU payah...!!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 106860
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 12, 2008 11:50 am

stey wrote:aduh.... gmn yaw kabr'y Kaka ri ni?...
gw sng wlw kaka gx main Milan ttp meng lwn Siena td mlm...Skor'y 1-0...
gx tllu bsar sh...

tp gw rada kesel ma Inzaghi,... banyak peluang tp dy gx b'hsil mencetak Goal....!!
aaah, sayang bgt...

Milan bangkit lagi....
bersiaplah engkau para lawan....



eh, para MU lovers....

MU payah...!!

Hmm,,
Wjar Lah Inzaghi kn bru smbuh cdera!!!
Liad aj si Ronaldo dPksain maen kn?!

Untung ad Paloschi!!
Hmm, duet msa dpan ma Pato tuh!!!Jdi duet PaPa!!! scratch

Stey, jgn ngledek tim org dwnk sking ngeFansnY ma Milan!!! geek
Untung bkn Liverpool y6 Lu ejek!!! Mad
Tp y6 pnting mah Liga Inggris Lbih sru n mnarik drpda Lga LainnY.. Laughing

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Izecson on Tue Feb 12, 2008 12:01 pm

mank napa klo gw ngledek liverpool?...
sry deh...!!!

iya th kerenkn,c paloschi?..sblm tndng peletih siena ma ancelloti dah duga dy bkl ctak goal...! eh bener,,,..! truz dy jnji gx bkl nngmg gto lg..!!
hahai....

iya gw akui liga inggris itu lebih seru dr pada liga2 yg lain...!!!
(pengakuan yg berat...)
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 106860
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 12, 2008 4:11 pm

stey wrote:mank napa klo gw ngledek liverpool?...
sry deh...!!!

iya th kerenkn,c paloschi?..sblm tndng peletih siena ma ancelloti dah duga dy bkl ctak goal...! eh bener,,,..! truz dy jnji gx bkl nngmg gto lg..!!
hahai....

iya gw akui liga inggris itu lebih seru dr pada liga2 yg lain...!!!
(pengakuan yg berat...)

Y g bLeh Lah qt sLing ngejek tim fav org msing2!!!

Y siap2 aj jdi bntang bru c paloschi!!!

Nah gtuw dwnk akui Liga Inggris trbaik drpda yg baik!!
Hee,, Laughing

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by iKaka' on Tue Feb 12, 2008 8:36 pm

Gak ah.. Liga Italia MENURUT GW (Jadi gak usah diComment) Lebih seru . .

Cauze kan Tim Favorite Gw Milan dari Italia yang mempunyai piala Intercontinental paling banyak di Dunia.
.

cheers Forza Milan . . .

Ka-Pa-Pa ini mah bentar lagi!!

Mantab

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 107220
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Fizan32 on Thu Feb 14, 2008 3:15 pm

Wakakakakakak.................................Tapi...

Yg Negatif dari LEga CAlcio Itu :

Banyak Mafia Sepak Bola
Mafia Wasit
Prakt3k Pengaturan Skor



Tapi Klo Soal PErmainan.......

Italia Jagonya....

Forza ITaliano !!!!!!!!!!!!!!!

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
avatar
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 25
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 107193
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by cegeb on Thu Feb 14, 2008 3:18 pm

ahh tidak dunk, INDONESIA yang tidak JAGO tau!!!!

_________________


TKJ Online Forum WM
avatar
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 25
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 117246
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Izecson on Fri Feb 15, 2008 1:59 pm

Juventus sangat siap menjamu AS Roma di lanjutan Seri A, Sabtu (16/2/2008). Pelatih Juve Claudio Ranieri menganggap partai ini adalah perang perebutan posisi kedua di Seri A.

Dominasi Inter Milan di Seri A untuk sementara masih belum terbendung. Satu-satunya tim yang masih menguntit Inter adalah Roma. I Giallorossi menghuni posisi runner up, meski langkah mereka tidak cukup konsisten; kadang tampil perkasa, kali lain terpeleset.

Juve yang berada di posisi ketiga, sepertinya tidak lagi mengincar posisi Inter yang memang sudah terlalu jauh. Tujuan mereka kini hanyalah menggulingkan Roma dari kursi runner up. Cara untuk meraihnya tentu saja dengan memenangkan partai yang akan dihelat di Olimpico Turin itu.

"Jika kami mengalahkan Roma kami mempunyai kesempatan untuk bertarung memperebutkan tempat kedua," ujar Ranieri seperti dilansir Sportinglife.

Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain sama kuat 2-2. Roma sebenarnya nyaris menang karena sempat unggul 2-1 hingga tiga menit sebelum usai, Vincenzo Iaquinta membuat Juve berhasil mencuri satu poin.

Mengingat hasil laga pertama yang menghasilkan total empat gol itu, wajar jika muncul ekspektasi partai ini juga akan menyajikan tontonan yang seru dan atraktif.

Hal ini diamini oleh Ranieri. "(Pertandingan) ini akan jadi sebuah pertandingan yang spektakular dan sulit."

GOOD LUCK YEE..!!!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 106860
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by eLmaki on Thu Apr 03, 2008 10:52 am

yg curang bakal kebongkar..

yg jujur bakal maju..

itu prinsip yg harus di pegang ma semua team..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
avatar
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 25
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 107120
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Thu Apr 03, 2008 3:10 pm

pkokny mh trma aj syp y6 bkal juara mw dy tim y6 kTa taq ska bhkan tim fav kTa!!! Smile

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by eLmaki on Thu Apr 03, 2008 3:13 pm

itu nama'y sportif..

gitu ja koq mesti diajarin..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
avatar
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 25
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 107120
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Thu Apr 03, 2008 3:24 pm

mnk byk y6 ngdu bcot cm gra2 gtuw doank Lix!!!
cntoh kya d beritabola.com ma detiksport.com!!!
wUuU... Surprised

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by eLmaki on Thu Apr 03, 2008 3:28 pm

adu bacod di situs itu??

hhahhha..

untung internet jadi gak mungkin maen fisik..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
avatar
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 25
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 107120
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by bY' u kNow??? on Thu Apr 03, 2008 4:23 pm

maen fisik sch Lix!!!
tpi g tnjok2n!!!
pLingn ngomng2n gTuw!!!
ngjek2n gTuw!!! Very Happy

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by iKaka' on Fri Apr 04, 2008 2:10 pm

Iya bener,, ngejeknya parah banget,, padahal gak ngaruh,, orang bodo aja itu mah,, yaudah pernnah gw ceramahin,, Wkwkwkwkkwk,, langsung di apusin.. Wkkwkwkwk

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 107220
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

DE ROSSI PERTANYAKAN PROTES INTER

Post by bY' u kNow??? on Sat Apr 05, 2008 11:51 am

GELANDANG AS Roma, Daniele De Rossi, tidak bisa menahan diri untuk mempertanyakan protes Inter Milan atas perlakuan wasit yang dianggap merugikan. De Rossi heran karena dia merasa apa yang dialami Inter tidak lebih buruk dibanding klubnya.

Ini bukan “serangan” pertama De Rossi kepada Inter. Pemain berusia 24 tahun itu pernah menyindir Inter bahwa
Roma lebih pantas berada di posisi teratas Serie-A. Hal itu didasari atas beberapa keputusan wasit yang dianggapnya sering menguntungkan Inter.

“Bagi mereka, situasi seperti itu merupakan hal yang baru dan dianggap sangat mengganggunya,” ujar De Rossi. “Kami memiliki banyak periode ketidakberuntungan dengan wasit, seperti yang mereka alami akhir-akhir ini. Tapi tentu saja hal itu tidak sama dengan situasi buruk yang kami alami.”

Terlepas dari kritik tersebut, De Rossi cukup berjiwa besar dengan mengakui Inter masih merupakan klub yang hebat di Serie-A. Dengan sisa tujuh partai ke depan di Serie-A, Roma masih terpaut empat poin di bawah Inter. Namun hal itu tidak menyurutkan tekad De Rossi untuk membawa timnya merebut scudetto pada musim ini.

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 107175
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Calcio De Italiano Wasit Rugikan Juventus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum