Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Seru dan Panas...

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 19, 2008 2:58 pm

Yap tgL 20 pgi!!!

Ntar nnton y rabu pagi
LIVERPOOL vs INTER MILAN...

skali LIVERPOOL ttep LIVERPOOL!!! Cool

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 19, 2008 3:01 pm

Tolong yg g ngerti di topic BOLA MANIA, mndingan g usah ngepost!!!
bwt ap ngepost g ngerti yg ada pada sewod g nymbung!!! Mad

kLw mw bca, y bca aja lah!!!Okay... Smile

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 19, 2008 3:05 pm






2 Partai Panas di Liga Champions:


Babak 16 besar Liga Champions memunculkan duel dahsyat dan unik menyusul pertemuan dua klub dari poros sepakbola Eropa. AC Milan vs Arsenal dan Inter Milan kontra Liverpool. Inggris atau Italia?
Setidaknya selepas babak fase grup, kubu Inggris berada dalam posisi lebih unggul dengan meloloskan keempat wakilnya: Arsenal, Manchester United, Chelsea dan Liverpool. Sementara Lazio gagal menyusul AC Milan, Inter Milan dan AS Roma yang lolos ke 16 besar.
Tapi untuk memprediksi persaingan antara Inter versus Liverpool dan Milan kontra Arsenal untuk memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar tentu tak cukup melihat fakta di atas. Dari duel tersebut ada fakta menarik seputar performa di kompetisi lokal dan reputasi mentereng di pentas Eropa.
Soal penampilan oke di liga domestik, perhatian kita pasti tertuju pada Inter dan Arsenal. Nerazzurri belum terkalahkan dan masih kokoh di puncak klasemen Seri A, sementara The Gunners unggul lima angka atas Manchester United di Premier League.
Sedangkan jika beralih ke pentas Eropa, AC Milan dan Liverpool adalah penguasanya. Rossoneri punya tujuh gelar Liga Champions sementara The Kop sudah lima kali juara.
Di sinilah keunikan itu muncul. Meski punya rekor mengkilap di Eropa, Milan dan Liverpool justru terseok di kompetisi lokal. Grafik penampilan Paolo Maldini dkk masih naik-turun tak menentu, sementara Steven Gerrard cs
juga konsisten dengan inkonsistensinya.
Kondisi sebaliknya terjadi di Inter dan Arsenal. Inter memang sudah dua kali menjuarai kompetisi antarklub Eropa tersebut, tapi itu diraih tahun 1960-an. Sementara prestasi terbaik Arsenal adalah finalis dua tahun lalu.
Sukses Milan menjuarai Liga Champions musim lalu adalah contoh tepat betapa penampilan di kompetisi lokal selalu berbanding lurus dengan hasil di Eropa. "Milan terlahir untuk Liga Champions," begitu Andrea Pirlo sempat berucap.
Sukses The Reds merengkuh gelar kelimanya tiga musim lalu juga didapat dengan kondisi yang tak jauh berbeda. Liverpoolyang memang tak pernah lagi tampil meyakinkan di Premiership malah menang dramatis di final dengan menundukkan Milan.
Inter boleh saja menjadi jawara Italia dalam dua musim terakhir dan Arsenal yang tampil atraktif dengan "young gunners"-nya berhasil memuncaki Premier League.
Tapi Liga Champions adalah dunia yang berbeda, dan Milan bersama Liverpool sepertinya selalu memiliki kekuatan lebih jika bertarung di sana.

Skor 1-1 untuk Italia vs Inggris?
Hmm,, Rolling Eyes confused scratch

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Tue Feb 19, 2008 7:25 pm

Harusnya gambarnya gini . .




Kan Liverpool Vs Inter - Arsenal Vs AC Milan . .


Taun kemaren kan Liverpool ma MU udah lewat,, sekarang tinggal Arsenal . taon depan Chelsea . .
Very Happy

Hha . .
Mantap. . . Gw gak yakin sih bakal menang apa nggak. .. mudah-mudahan aja. .
Forza Milan !!

yang jelas gw pengen Inter kalah!!! Pembuktian bahwa Inter cuma jago di Italia doank . .

-_- Amien . .

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Wed Feb 20, 2008 12:28 pm

byu wrote:Yap tgL 20 pgi.......

21 pgi ya Bay,...!!!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by flampard on Thu Feb 21, 2008 11:29 am

mana ini milan lawan arsenal ja ko seri!!!!!!!!!!

bukannya arsenal dah kalah di FA ma MANU masa milan gk bisa sich!!!

payah.........

ntar yang da mah chelsea yang menang......

ha....ha...ha....

king king king king king
avatar
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 26
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Thu Feb 21, 2008 12:54 pm

wah parah nh..
karir ronaldo bkl terancam !!!
kra2 bkl gmn y?!...

kra2 siapa ya calon pengganti si fenomenal?...
walaupn MIlan ttp brharp..
Drogba-kah atau Benzema-kah atau Torres-kah atau Toni-kah?


yg trbaik aja deh bwt Milan..!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Fri Feb 22, 2008 3:01 pm

sandy wrote:mana ini milan lawan arsenal ja ko seri!!!!!!!!!!

bukannya arsenal dah kalah di FA ma MANU masa milan gk bisa sich!!!

bla, bla, bla . .:

Alah gak tau bola diem aja deh . .

Pas MU 4-0 Arsenal,, itu maennya gak pake pemain inti.. lagian maennya di Old Trafford,, wajar aja

Lagian pas Arsenal 0-0 Milan, Mainnya di kandang Arsenal,, Emirates Stadium ..
justru Arsenal yang malu,, ditahan imbang di emirates stadium . . Ckckck . .

Belum aja di SanSiro. . Cool . . .

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Mon Feb 25, 2008 8:21 pm

Udah-Udah jgn brantem!!! Mad

Blum ada yg mnang apalagi yg juara Liga Champions...
Tngguin mpe 2nd Leg brakhir dLu!!! Surprised

dan tngguin siapa yg bkal msuk Final LC 07/08!

NoBar lagi g nih?! Wink

Apa Final Piala Eropa 08 aj NoBarnY?!,

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by flampard on Wed Feb 27, 2008 11:18 am

ha....ha.....ha.............

u kesinggung qur??????? klw w nulis kaya gtu Smile

slow jae atuh qur namanya juga perediksi doank....

tapi apalah tuh milan w gk suka milan kcuali klw kaya u milan lovers. lol!
avatar
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 26
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Wed Feb 27, 2008 9:37 pm

Y, mMank sep pndapad org kn bda2 n tim kskaan org bda2!!!
mKanY y6 kLah trima dwnk, y6 mnang jgn so jago!!!

gTuw aja skrang mah...!!! Wink

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Sat Mar 01, 2008 10:42 am

kira2 syp y yg akan tersingkir dr leg I babk 16 bsr Liga Champions?
Liverpool kah?...
atau..
Inter Milan Kah?...
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Sat Mar 01, 2008 11:01 am

InterMilan Lah yang tersingkir. . Razz udahmah kalah 2-0. .
Susah . .

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Sat Mar 01, 2008 11:04 am

bnr Amin....gw sebel ma th team!!!
teamnya c asep y?!...
mrk-kn cma jgo dliga italy doang!!!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Sat Mar 01, 2008 11:09 am

Iya tah timnya si Asep! Sukur-sukur kalah di SanSiro. . .

Jago di Lokal doang,, gak sesuai ma namanya- "Inter". .

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Sat Mar 01, 2008 11:16 am

hruznya INTRA...
bnr gx?!..
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Sat Mar 01, 2008 11:18 am

Si Asep dan Si Felix tuh!!!

Naon tah gDa ap2nY di Anfield!!!
g bsa maen dLuar sih pa Lagi di Inggriz!!Cupu giLa!!
bsanY cma maen ksar doank kLw dLuar iTaLi mah Inter!!!

Tp gW g mw jLek2n bgtd sih, kn dh trbkti jLek diEropa!!!
Haa,,

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Sat Mar 01, 2008 11:24 am

Bener banget apa kata U pada.. Gak suka Gw. . . (Itu Gw) KAlo yang lain gak tau deh . .

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Mon Mar 03, 2008 3:43 pm

"Arsenal pazti tkut ma Milan" gto kt lippi...
hahahaah...
bnr bgt!!!
pa lg Eduardo gx main...

Rasa Takut Itu Akan terlihat Oleh Anda dilapangan!!!!

hahahahahahahaahahaahahahahahhaaaah....
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Mon Mar 03, 2008 3:49 pm

kaka,nesta,pirlo siap main...
tp seedorf..kyknya gx bisa main deh!!
ada sedikit masalah!!!..
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Mon Mar 03, 2008 3:55 pm

Yaiyalah takut. . Hha. . Mudah-mudahan menang Neutral Neutral

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Mon Mar 03, 2008 4:01 pm

tp c adebayor..jani bkl masukin gol!!

untung kaka udh fit!!
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by iKaka' on Mon Mar 03, 2008 4:04 pm

Berarti dia nanti melanggar janji!! Hhaa,, KIdN

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
avatar
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 26
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 108780
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Izecson on Mon Mar 03, 2008 4:05 pm

liat aja nanti...

balik ahhh...
avatar
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 26
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 108420
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by bY' u kNow??? on Mon Mar 03, 2008 8:25 pm

Do or Die!!!

Siapa2 sjakah y6 bkalan llos k 8 besar?!,
Ptut dSksikan dan g bLeh kLwad!!!

Syg Liverpool lwan West Ham dLu cZ, lwan Inter tgl11 mred gr2 dpKe Milan San Siro nY!!! Neutral

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
avatar
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 26
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 108735
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Seru dan Panas...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum