Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

tayangan  islami di TV Vote_lcap73%tayangan  islami di TV Vote_rcap 73% [ 8 ]
tayangan  islami di TV Vote_lcap27%tayangan  islami di TV Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


tayangan islami di TV

Go down

tayangan  islami di TV Empty tayangan islami di TV

Post by it's raining on Thu Jan 24, 2008 11:14 am

tayangan  islami di TV Bismillahtayangan  islami di TV Islamic</A>
assalamualaikum ...

temandh2 saksikan sebuah tayangan islami setiap pagi abiez u" sarapan or pulang ngaji u tonton Trans TV jam 06.30 WIB ,,

dijamin temandh2 bkal dpt pengetahuan seputar islam dan kehidupan yang sesuai dengan syareat agama islam ,,

gak bakal nyesel ..

selamat menonton ??!
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 10:52 am

tapi bosen tentang itu mlu..........guw mo yang lebih..........
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123870
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by iKaka' on Wed Apr 16, 2008 1:50 pm

Mo lebih gimana?? ni topik kan dah lama..

_________________
tayangan  islami di TV Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : &#1594;&#1606;&#1576;&#1578; &#1605;&#1604;&#1606;
Hobbies / Jobs : &#1601;&#1615;&#1578;&#1587;&#1575;&#1604;
Favorites : Permen Formalin,,
Status : &#1575;&#1601;&#1575;&#1604;&#1581;&#1575;
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124740
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by it's raining on Wed Apr 16, 2008 2:45 pm

ada lagi setiap maghrib di megaswara tv ,, muterin lagu2 islami and klo g slah hri jum'at ada tafakur dibimbing oleh ustad ternama .jam stengah 8 mlm .

pko'y megaswara tv bnyak nayangin tyangan islami .

coba ja u tonton ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by iKaka' on Wed Apr 16, 2008 2:49 pm

Wew,, good,, Diliat deh ntar..

_________________
tayangan  islami di TV Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : &#1594;&#1606;&#1576;&#1578; &#1605;&#1604;&#1606;
Hobbies / Jobs : &#1601;&#1615;&#1578;&#1587;&#1575;&#1604;
Favorites : Permen Formalin,,
Status : &#1575;&#1601;&#1575;&#1604;&#1581;&#1575;
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124740
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by it's raining on Wed Apr 16, 2008 2:54 pm

okew ,, meudh nnton dah ...

haha ...

tpi klo lgu2 islami'y sering muterin lagu'y c marsyanda ...

namit ...

hahaha ....
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by iKaka' on Wed Apr 16, 2008 2:56 pm

lagu mah gw gak tertarik,, yang penting bahasannya..

_________________
tayangan  islami di TV Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : &#1594;&#1606;&#1576;&#1578; &#1605;&#1604;&#1606;
Hobbies / Jobs : &#1601;&#1615;&#1578;&#1587;&#1575;&#1604;
Favorites : Permen Formalin,,
Status : &#1575;&#1601;&#1575;&#1604;&#1581;&#1575;
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124740
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by it's raining on Wed Apr 16, 2008 3:07 pm

y ,, bgituwlah ...

haha ...

y klo bahasan'y y gituw lah ...

gnti2 setiap mnggu'y ...

w jg sring lupha ,, g nnton ...

biz gmn iia ...

jam sgituw nyokap w beraksi ...

hahaha ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by iKaka' on Wed Apr 16, 2008 3:12 pm

CKckck,, APaLah man,, abis magrib ya?? Waktu yang susah ..

_________________
tayangan  islami di TV Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : &#1594;&#1606;&#1576;&#1578; &#1605;&#1604;&#1606;
Hobbies / Jobs : &#1601;&#1615;&#1578;&#1587;&#1575;&#1604;
Favorites : Permen Formalin,,
Status : &#1575;&#1601;&#1575;&#1604;&#1581;&#1575;
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124740
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by cegeb on Wed Apr 16, 2008 3:16 pm

iya karena jam sgitu saat sempurna untuk berserah diri kepada-Nya

_________________
tayangan  islami di TV F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134766
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 3:24 pm

tapi guw nyampe rumah dah lewat maghrib ....

gmn dunk????
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123870
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by it's raining on Wed Apr 16, 2008 3:50 pm

IfConfig wrote:CKckck,, APaLah man,, abis magrib ya?? Waktu yang susah ..

yupz kira2 jam sgituw ...

haha ... g ko jam sgituw lagu lagu islami smwa ,, klo acra islam'y u tungguin aje ,, cZ wjg jarang nnton ...

shuka lupa ,, hahaha ....
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by it's raining on Wed Apr 16, 2008 3:52 pm

Fe_dHi wrote:tapi guw nyampe rumah dah lewat maghrib ....

gmn dunk????

gpp kalee ,, cz acra'y jg setelah isya ,, klo g slah c ??!!

tpi klo maghrib kbnyakan muterin lagu2 islami .

jdi msh bisa nnton dwech ??!!
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124690
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

tayangan  islami di TV Empty Re: tayangan islami di TV

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum