Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


do you Love your Parent's ?????

Go down

do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 7:57 am

Waktu kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikanmu .... sebagai balasannya .... kau menangis sepanjang malam
Waktu kamu
berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan, sebagai balasannya .... kamu kabur waktu dia memanggilmu
Waktu kamu berumur 3 tahun, dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .... sebagai
balasannya .... kamu buang piring berisi makananmu ke lantai
Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna ....... sebagai
balasannya .... kamu corat coret tembok rumah dan meja makan
Waktu kamu berumur 5 tahun, dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah
.... sebagai balasannya .... kamu memakainya bermain di kubangan lumpur
Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah .... sebagai balasannya .... kamu berteriak ' N GGAK MAU .......!'
Waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola .... sebagai balasannya kamu melemparkan bola ke jendela tetangga
Waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim .... sebagai balasannya .... kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu
Waktu kamu berumur 9 tahun, dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu,
sebagai balasannya .... kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau
belajar
Waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam
renang sampai pesta ulang tahun ..... sebagai balasannya .... kamu
melompat keluar mobil tanpa memberi salam
Waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu k
ebi oskop .... sebagai balasannya .... kamu minta dia duduk di barisan
lain
Waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus
untuk orang dewasa .... sebagai balasannya .... kamu tunggu sampai dia
keluar rumah
Waktu kamu berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut
karena sudah waktunya, sebagai balasannya .... kamu bilang dia t id ak
tahu mode
Waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama
liburan .... sebagai balasannya .... kamu nggak pernah menelponnya
Waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu ......
sebagai balasannya .... kamu kunci pintu kamarmu
Waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ...... sebagai balasannya ....
kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya
Waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting
.... sebagai balasannya .... kamu pakai telpon nonstop semalaman
waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus SMA
.... sebagai balasannya .... kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai
pagi
Waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
ke kampus pada hari pertama ....... sebagai balasannya .... kamu minta
diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen
Waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya 'Darimana saja seharian ini?'.... sebagai balasannya .... kamu menjawab 'Ah,
cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang'
Waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus
untuk karier masa depanmu .... sebagai balasannya .... kamu bilang 'Aku
nggak mau seperti kamu'
Waktu kamu berumur 22 tahun, dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
perguruan tinggi .... sebagai balasanmu ...... kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri
Waktu kamu berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
barumu .... sebagai balasannya .... kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu
Waktu kamu berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
tentang rencana di masa depan ...... sebagai balasannya ..... kamu mengeluh
'Aduh gimana sih kok bertanya seperti itu'
Waktu kamu berumur 25 tahun, dia membantumu membiayai pernikahanmu ....
sebagai balasannya .... kamu pindah ke kota lain yang jaraknya l ebi h dari 500 km
Waktu kamu berumur 30 tahun, dia memberimu nasehat bagaimana merawat
bayimu .... sebagai balasannya ...... kamu katakan 'Sekarang jamannya sudah beda'
Waktu kamu berumur 40 tahun, dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
satu saudara dekatmu .... sebagai balasannya kamu jawab 'Aku sibuk sekali,
nggak ada waktu'
Waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan
perawatanmu .... sebagai balasannya .... kamu baca tentang pengaruh
negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya
dan hingga SUATU HARI, dia meninggal dengan tenang .... dan tiba-tiba kamu
teringat semua yang belum pernah kamu lakukan .... dan itu menghantam
HATIMU bagaikan pukulan godam
MAKA ......
JIKA ORA N GTUAMU MASIH ADA ... BERIKANLAH KASIH SAYANG DA N PERHATIAN LEBIH DARI YANG PERNAH KAMU BERIKA N SELAMA INI
JIKA ORANG TUAMU SUDAH TIADA ...... INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TELAH DIBERIKANNYA DENGAN TULUS TANPASYARAT KEPADAMU
I LOVE U MOTHER
Ini adalah mengenai N ilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu, si ibu
segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang dihulurkan
oleh si anak dan membacanya.
OngKos upah membantu ibu :
1) Membantu Pergi Ke Warung Rp20.000
2) Menjaga adik Rp20.000
3) Membuang sampah Rp5.000
4) Membereskan Tempat T id ur Rp10.000
5) menyiram bunga Rp15.000
6) Menyapu Halaman Rp15.000
Jumlah : Rp85.000
Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar.
Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang kertas yang sama.
1) OngKos mengandungmu selama 9bulan - GRATIS
2) OngKos berjaga malam karena menjagamu - GRATIS
3) OngKos air mata yang menetes karenamu - GRATIS
4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu - GRATIS
5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu - GRATIS
6) OngKos mencuci pakaian, gelas, piring dan keperluanmu - GRATIS
Jumlah Keseluruhan N ilai Kasihku - GRATIS
Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu,
memeluknya dan berkata, 'Saya Sayang Ibu'. Kemudian si anak mengambil
pena dan menulis sesuatu d id epan surat yang ditulisnya : 'Telah
Dibayar' ....
Jika kamu menyayangi ibumu,'FORWARD' lah
Email ini kepada sahabat-sahabat anda.
1 orang : Kamu t id ak sayang ibumu
2-4 orang : Kamu sayang ibumu
5-9 orang : Bagus! Ternyata Kamu Sayang juga Kepada Ibumu
10/l ebi h : Waahhhh .... Kamu akan disayangi Ibumu dan juga semua orang ...
APAKAH KAMU SAYA N G ORA N GTUAMU ????
KARE N A ORA N GTUAMU SELALU ME N YAYA N GIMU.
Mother is the best super hero in the world.
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by eLmaki on Fri Apr 25, 2008 9:50 am

good post..

i love u my mom,,

gw ngaku dulu mah gw durhaka banged ma nyokap gw,,

tapi sekarang gw dah mulai berubah dengan selalu nyanyangin dy, ngebela dy, maafin yg bikin gw kecewa kayak yg dy lakuin ke gw,,

i love u my mom..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 9:58 am

sama,,,he8x
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by flampard on Fri Apr 25, 2008 10:03 am

i love mom

cz klw gk da mereka w gk bkl sperti skrg ini...

good post
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122550
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 10:37 am

terima kasih atas pujiannya,,,,tidak sepantasnya saya mendapatkan
pujian,,pujian,,hanya untuk ALLAH.SWT,,,dan kesalahan hanya ada pada
diri saya sendiri,,,
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by flampard on Fri Apr 25, 2008 10:40 am

selalu merendah lw mah tok....


tp bgz mank bgtu shrz'y
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122550
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 10:48 am

ya iyalah masa ya iya dong,,,,,
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by flampard on Fri Apr 25, 2008 11:47 am

kan da orng yg slalu membanggakan dri'y....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122550
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 2:52 pm

nanaonan maneh teh sep ???
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by Achoey on Fri Apr 25, 2008 4:19 pm

mantep....

Coolzzzzzzzz

Nicee..........

Gw Copy Ya Man
Achoey
Achoey
Pro Member

Male
Number of posts : 107
Age : 27
Address : NYC street avenue 17th
Hobbies / Jobs : gamerz
Favorites : just game
Status : silakan diisi
Motto : silakan diisi
Reputation : 1
Rep. Power : 122551
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by begundal7 on Fri Apr 25, 2008 4:22 pm

sep,,,
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by Fe_dHi on Mon Apr 28, 2008 2:18 pm

cooL........good post,,,,,

membuat orang terharu man......
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 122040
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: do you Love your Parent's ?????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum