Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Wed Apr 23, 2008 11:14 am

ta lw gagal lg tuh....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 11:17 am

[quote][/flampard]

mang gtu adanya..
bakalan terjai namun tak ada yg tau kpn..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 11:18 am

gimana caranya sih???
dari tadi gagal mulu...
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Wed Apr 23, 2008 11:26 am

lw copy kalimat yg lw mw d quote truz lw paste sambil dblok pilih quote ato lw qoute ja langsng kan da sblh kan foto...
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 1:24 pm

w copy kalimat yg lw mw d quote truz lw paste sambil
dblok pilih quote ato lw qoute ja langsng kan da sblh kan foto...
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 1:27 pm

flampard wrote:ta lw gagal lg tuh....




bisa sekarang mah..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Wed Apr 23, 2008 1:57 pm

owhh,,,,

back to topik
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 4:16 pm

flampard wrote:owhh,,,,

back to topik


ia...



kira2 apa laghi ne yg bkalan di bahas..
klo bisa secara detile ye..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Thu Apr 24, 2008 10:47 am

scra detile mah sejarah itu gk bkl hbs"y d bahas cz dgn sejarah orng itu bisa tw kjadian masa lalu....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Thu Apr 24, 2008 10:55 am

ia w tau...

tapi khan bisa kjlo mw di gali lebih dalam ke intinya..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Thu Apr 24, 2008 11:03 am

blh klw lw tw mah....

w c gk tw lagi inti'y, yg jlz sejarah menurut w sangat luas scra k sluruhan'y...
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Thu Apr 24, 2008 11:12 am

iaa...
w juga taq tau seh..
bagi x'an cmua yg tau langsung post ajah yah di sne..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by iKaka' on Thu Apr 24, 2008 8:37 pm

kira2 apa laghi ne yg bkalan di bahas..
klo bisa secara detile ye..
scra detile mah sejarah itu gk bLa..bLa..bLa..

SWT dah,, bilang detail aja jadi detile...
Mank gak tau sejarahnya apa??
Wkakakakkaak....

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Fri Apr 25, 2008 7:27 am

tau kali..
mang sengaja ajah..
eh si Asep juga malah ikutan..


ha....ha.....
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Fri Apr 25, 2008 9:06 am

w gk konnek jd ja w ikut"an lw ta...

whahaha....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Fri Apr 25, 2008 10:10 am

wae duh maneh bisaan ngelesnya...
tapi bagus qur jadi si Asep nyadar..



wakakakakakakkakakakkakaka....
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Fri Apr 25, 2008 10:12 am

nyadar????

w dah sadar X.....

hahaha.....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by bY' u kNow??? on Sat Apr 26, 2008 11:15 am

mank Luw blajar ngeless dmna sep???
di Primagama, Bintang Pelajar atau LIA???
atau mungkin Luw otodidak y???

Hee,, Very Happy

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122745
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by begundal7 on Sat Apr 26, 2008 6:14 pm

wah bacanya aja malay,,,,aapanjang teuing,,,,,,,,
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120450
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by flampard on Mon Apr 28, 2008 9:21 am

bY' u kNow??? wrote:mank Luw blajar ngeless dmna sep???
di Primagama, Bintang Pelajar atau LIA???
atau mungkin Luw otodidak y???

Hee,, Very Happy

w otodidak klw ngeles mah mahal gk da biaya....

whahaha... Wink
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by iKaka' on Mon Apr 28, 2008 10:36 am

tau kali..
mang sengaja ajah..
eh si Asep juga malah ikutan..

Wah,, piraku..

w gk konnek jd ja w ikut"an lw ta...

Makanya Install dulu drivernya,, hahaha,,

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by bY' u kNow??? on Tue Apr 29, 2008 10:08 am

asep wrote :
w otodidak klw ngeles mah mahal gk da biaya....
whahaha... Wink
Hahaa,,
kasian amad Luw sep mzti lesnY otodidak!!!
Hee,,

asep wrote :
w gk konnek jd ja w ikut"an lw ta...
kLw tLisan Luw bner pzti jdi connect!!!
Hahaa,, Razz

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122745
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Tue Apr 29, 2008 10:19 am

yah kan brarti si Asep tuh yang bner2 ga connect..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by begundal7 on Tue Apr 29, 2008 10:40 am

naon c ??
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120450
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by tHe_maSteR kiNg on Tue Apr 29, 2008 10:45 am

back to topik ma men..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 100 PERISTIWA YANG BERPENGARUH di DALAM SEJARAH DUNIA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum