Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Mengucapkan Terimakasih

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Mon Apr 21, 2008 11:12 am

Manusia tidak akan pernah bisa hidup dengan mengerjakan segala
sesuatunya dengan sendirian. Kita pasti memerlukan bantuan orang lain,
sekecil apapun bantuannya. Pernahkan anda mengucapkan terimakasih ke
orang lain atas pertolongan yang diberikannya? Tentu saja pernah bukan?

Mengucapkan terimakasih adalah hal yang sangat sederhana, murah tanpa biaya namun juga tidak semua orang mau melakukan. Sebagai
misal kita sudah membayar tiket tol dengan mahal, namun mungkin anda
bisa menghitung dengan jari dalam setahun berapa orang petugas tol yang
mengucapkan terimakasih ke anda karena anda sudah menggunakan jasa tol.
Sayang sekali hal sepele namun besar manfaatnya seperti ini jarang
diperhatikan. Kalau dipikir-pikir apa ruginya kita berterimakasih bukan?

Ucapan
terimakasih adalah suatu penghargaan yang tulus ke orang lain dan tidak
dapat kita nilai dengan uang. Mengucapkan terimakasih tidaklah perlu
memandang ke siapa kita berterimakasih. Mungkin saja kita
berterimakasih kepada orang lain yang mungkin status sosialnya jauh di
bawah kita. Ketika
anda mengisi bensin ke motor/mobil anda, mungkin petugas Pom bensin
akan berterimakasih karena anda telah membeli bensin di tempat dia.
Namun tidak ada salahnya anda juga mengucapkan terimakasih karena dia
telah mengisikan bensin ke tangki anda.

Tukang
pengantar koran sudah bangun sebelum azan Subuh berkumandang, karena
selesai Subuh dia harus mengantarkan koran ke rumah-rumah termasuk
rumah anda. Tidak memandang hari terang atau hujan deras, pengantar
koran tetap akan mengantarkan koran ke rumah anda. Bersyukurlah karena
masih ada orang yang mau bekerja sebagai pengantar koran. Ketika anda
bersiap-siap berangkat kerja anda sempat membaca berita terhangat
sambil sarapan pagi. Ucapkan terimakasih yang tulus ke pengantar koran
jika anda sesekali mempunyai kesempatan bertemu dengannya.

Ucapan
terimakasih anda secara tulus laksana air minum yang menyejukkan
tenggorokannya di tengah padang pasir . Jika anda menerima telepon,
diakhir pembicaraan ucapkan terimakasih atas kesediaan lawan bicara
anda untuk menelpon anda. Ucapan terimakasih walaupun sepele,
mengandung makna yang sangat besar. Seseorang
yang mau mengucapkan terimakasih menunjukkan orang tersebut berbesar
hati, mau memberikan penghargaan ke lawan bicaranya. Ucapkan
terimakasih ke siapa saja yang membantu anda menyelesaikan suatu
pekerjaan.

Mungkin
kita harus berterimakasih kepada isteri/suami dan anak-anak kita.
Mungkin juga jika anda sedang pacaran, maka pacar anda yang selama ini
mendukung prestasi anda wajib kita ucapkan terimakasih. Tidak usah
jauh-jauh mungkin juga pembantu rumahtangga kita yang merawat rumah dan
menjaga anak selama kita bekerja seharian. Jika
anda karyawan kantor kita harus berterimakasih kepada tim kerja kita di
kantor baik anak buah, atasan, rekan kerja atau bahkan suplier karena
mereka membantu mensukseskan pekerjaan kita.

Ucapkan
terimakasih juga ke kawan atau atasan yang telah mengkritik kita.
Kritikan
harus kita sikapi positif, artinya orang yang mengkritik kita
menginginkan kita lebih maju, mereka tulus memberikan kritik daripada
sekedar pujian yang tidak ikhlas dan memabukkan. Jika anda saat ini
sudah merasa berhasil, anda harus mengingat-ingat siapa saja yang
pernah membantu keberhasilan anda. Mungkin
pada saat anda sekolah dulu, anda banyak dibantu oleh orangtua angkat
anda di kota anda belajar.

Mungkin Ibu kos waktu itu
memberikan
keringanan biaya untuk anda. Rencanakan dan luangkan waktu untuk
mengunjungi mereka sebagai ungkapan rasa terimakasih. Jika anda sudah
berkeluarga, ajak anak dan pasangan anda mengunjungi mereka. Mereka
pasti sangat bahagia melihat keberhasilan anda!

Peribahasa
China kuno mengatakan bahwa "When eating bamboo sprouts, remember the
man who planted them." (Jika anda memakan rebung bamboo, janganlah lupa
berterimakasihlah ke penanamnya.). Jika
kita sukses janganlah lupa ke orang-orang yang telah membantu kita.
Ucapan terimakasih kita pasti tidak akan pernah ditolak lawan bicara
kita, bahkan dibalas dengan senyuman yang ramah.

Mungkin Anda pernah terlintas rasa kecewa karena dilahirkan dalam keluarga yang pas-pasan atau bahkan miskin. Mengapa
kawan-kawan anda dilahirkan di tengah keluarga kaya, sehingga mereka
mendapat warisan yang lebih dari cukup sedangkan anda harus berjuang
sendiri untuk hidup. Ucapkan terimakasih ke orangtua anda
karena anda sudah dibiayai sekolah meskipun mungkin tidak sampai
jenjang setinggi yang anda idam-idamkan.

Berterimakasihlah,
karena anda dirawat orangtua Anda dengan penuh kasih sayang. Bayangkan
banyak anak-anak terlantar yang tidak semujur anda! Jika
anda harus bergulat dengan kerasnya kehidupan maka tetaplah bersyukur
ke Tuhan dan berterimakasihlah ke orangtua anda karena anda mendapat
kesempatan menemukan jati diri anda untuk bertahan hidup. Perjuangan
dan cucuran keringat anda jauh lebih berharga daripada warisan yang
anda dapatkan secara mudah!

Pada
saat bangun pagi badan rasanya segar, sesegar udara pagi yang kita
hirup. Ucapan terimakasih tentu patut kita layangkan ke Tuhan YME.
KarenaNyalah kita masih diberikan kesempatan hidup. Kita masih
diberikan kesempatan berkarya memberi arti bagi perjalanan nusa dan
bangsa.

Terimakasih kepada Tuhan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja apapun agama, suku dan bahasa Anda.

Salam Never Give-up!

Final Prajnanta

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by Fe_dHi on Mon Apr 21, 2008 12:04 pm

Terima kasih Cinta.............
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 121920
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Mon Apr 21, 2008 1:01 pm

boleh-boleh..
cinta juga berpengaruh in our lifes yups..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by iKaka' on Mon Apr 21, 2008 1:07 pm

status yang menggenaskan U lix.. hahaha

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by Fe_dHi on Mon Apr 21, 2008 1:14 pm

mmm..........Mulai dewh c Ipank...........
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 121920
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by cegeb on Mon Apr 21, 2008 1:17 pm

mulai apaan??

_________________


TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 132816
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Mon Apr 21, 2008 2:00 pm

Ip wrote:status yang menggenaskan U lix.. hahaha


hehe..
saya hanya berharap dari topik ini anda sekalian mampu membangkitkan motivasi anda..

by:motivator of TKJ online..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Mon Apr 21, 2008 2:07 pm

Tau tuh suka rada" juga ye ci Ipank...

yah tapi menurut w bisa di bilang u/mengucapkan trima kasih paling
susah atau gengsi tuh ke Ortu karena kita sudah merasa sangat dekat
dengan mereka jadi kita nyantai-nyantai ajah..
dari mulai hal terkecil deh kita bisa lupa atau enggan mengucapkan
terima kasih namun arti dan maknanya sangat kental dan berharga..

bagian muhasabah ajah pada nagis kejer banget, karna ingat semua tingkah laku kita kepada Ortu terutama Nyokap...


seberapa banyakkah se-Orang anak yg bilang terima kasih kepada Ibu, "
mah terima kasih karena telah mendidik,merawat dan melirkan aku"..
dan seberapa banyakkah se-Orang anak yg bilang terima kasih kepada
Ayah, " yah terima kasih banyak atas apa yg ayah lakukan dengan
menafkahi kami, bekerja keras banting tulang u/ kami"...


mungkin pada saat salah satu dari mereka sudah tiada kalian semua baru ingat dan menyesal "kenapa..kenapa..."



seperti w yg belum sempat mengucapkan itu pada Bokap w, karna beliau sudah tiada meninggalkan kami semua u/ selama-lamanya...
Crying or Very sad
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Mon Apr 21, 2008 2:13 pm

thx buat rep'y..

betul sekali ta,
kita gak boleh munafik,
saya juga merasa hal yg paling sulit tuk di ucapkan terimakasih adalah kepada ortu kita yg udah ngerawat, nyekolahin dll..

gw gak pernah bilang,
"makasih mah udah ngebelain felix"
atou apa lah..

paling sekedar kalo gw di kasih materi baru gw bilang thx, tapi kalo buat jasa yg gakkan terbayar? kalo kita gak bisa balas jasa, masa cuma bilang makasih duank gak bisa?

thx, neh telah memotivasi diri saya..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Mon Apr 21, 2008 2:36 pm

ya sama-sama lah...
w nulis juga karna w sudah mengalaminya lix..
karna yah emang mau bilang trims gimana orang w juga masih balita paz di tinggal bokap jadi lum ngerti..
dan gw juga sadar ko w kaya gni mungkin kurang banget perhatian dari
seorang ayah, tapi mw gimana laghi w juga menjaga perasaan nyokap dan
gx mungkin w bilang ato nyuruh nyokap kawin laghi..
jadi kita saling ngingetin aja yach tmand2 jadiin pengalaman w ne Motivasi kalian,,,
thank's ma best Friend..



duh jadi curhat negh...
salah masuk topik ngh kayanay..

he..

king
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by flampard on Mon Apr 21, 2008 2:37 pm

whahaha... lw malah curhat....

tp motivasi lw baguz ta biar jd peljaran bwt yg baca post lw...
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Mon Apr 21, 2008 3:23 pm

iiaa....t
thx u/ suportnya yupz...
tapi muuf juga klo mnurut x'an w rada lebai..
tapi mang itu ko kenyataan yg terjadi dalam hdup w, dan sampai saat ini
yg menjadi spirit w hdup dan sabar dalam menghadapi cobaan yah suport
dan Do'a my mother tercinta..


love u mom..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Mon Apr 21, 2008 3:31 pm

i love my mom..

thenk God You've make me precious coz my mom..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by bY' u kNow??? on Tue Apr 22, 2008 10:13 am

terimakasih...

gW g bsa ngsih tw satu-satu kpnjngan!!!
y6 jLaz makasih bwad org2 y6 gW cintai n gW syngin!!!
me never walk alone!!!

Wink d'vicE . . .

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122745
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Tue Apr 22, 2008 10:17 am

You Are the best ma friend and my Family Love u ALL

and special thank's wat my Father your my Inspiration..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by bY' u kNow??? on Tue Apr 22, 2008 2:53 pm

y trima gaji-terima gaji awal bulan!!! Laughing

_________________

We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122745
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by eLmaki on Tue Apr 22, 2008 2:54 pm

terimakasih bukan terimagaji

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by flampard on Tue Apr 22, 2008 2:56 pm

bY' u kNow??? wrote:y trima gaji-terima gaji awal bulan!!! Laughing

lw dapat gk bay awal bln???
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Tue Apr 22, 2008 3:37 pm

klo w sih dapet Alhamdullillah..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by iKaka' on Tue Apr 22, 2008 7:00 pm

Thx aja u/ semua orang yang gw kenal, biarpun musuh, karena membuat gw tau yang namanya benci. Karena semuanya terdapat hikmah

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by zemaniez on Wed Apr 23, 2008 8:14 am

Trima kasih selalllllu untuk Maha Pencipta yank masih ngasih waktu w di dunia,

my fmilly

m bst frndssssssssss

n bwt SEMUA-MUANYA yg dah mw berteman dgn w.. Thx y all....

4ever
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 121800
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 9:44 am

Same-same ma Friend..
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by flampard on Wed Apr 23, 2008 10:01 am

thx's to all...

yg knal w dan terutama untuk ortu w yg telah merawat ku sampe dewasa...
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 23, 2008 10:27 am

wah berarti ne topik bisa wat kirim2 salam dunk...
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 120784
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by flampard on Wed Apr 23, 2008 10:29 am

trsrah lw asalkn jgn melenceng dr topik ja....
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122430
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: Mengucapkan Terimakasih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum