Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


karakter kamu berdasarkan inisial

Go down

karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 11:55 am

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak.
Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu
dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat
diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda.
Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.

Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan
petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat
proses pengejaran dan 'berburu' sebagai proses yang menarik. Kamu
berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun,
kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.

Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi
egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang
terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak
terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.



Nama kamu dimulai dengan huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana
romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai
ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu
bagaimana memanjakan pasangan kamu.

Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan
menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat
mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan
pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.



Nama kamu dimulai dengan huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.

Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan
berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan
sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai
dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki
kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.



Nama kamu dimulai dengan huruf D

Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan
gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan.
Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah,
kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius
dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.

Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik.
Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak
apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa
dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi
pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.



Nama kamu dimulai dengan huruf E

Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan
pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan
tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak
akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu membutuhkan teman untuk
cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan,
tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. Kamu sangat menuntut
banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu kamu memberikan
cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.



Nama kamu dimulai dengan huruf F

Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat
kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu
dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk
menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat
menjadi pecinta yang murah hati.



Nama kamu dimulai dengan huruf G

Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan
pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama
atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu
sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu
rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah.
Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat
mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.



Nama kamu dimulai dengan huruf H

Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan
dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap
pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat
kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat
komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.

Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit
dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya
kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam
hidup ini.



Nama kamu dimulai dengan huruf I

Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu
menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang
tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk
bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru.

Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.



Nama kamu dimulai dengan huruf J

Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik,
tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis
dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan
mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.



Nama kamu dimulai dengan huruf K

Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya
dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa
kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu
memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu
suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri
sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik
banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.



Nama kamu dimulai dengan huruf L

Kamu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya
bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil
kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa
pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan
untuk menjaga hubungan.



Nama kamu dimulai dengan huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan,
kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat
menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan
tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang
mengatur pasangan dan sangat imajinatif.



Nama kamu dimulai dengan huruf N

Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi
kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai
cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk
bercinta.

Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam
hubungan kamu berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat
memenuhi standar kamu. Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi.
Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. Menang
adalah hasrat utama kamu. Kamu sering melupakan teman dan keluarga.



Nama kamu dimulai dengan huruf O

Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga
dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah
banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta
yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah
masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang
hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus
selalu kamu perhatikan.



Nama kamu dimulai dengan huruf P

Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir
melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi kamu.
Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan
baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh.
Kamu sangat sosial dan sensual.



Nama kamu dimulai dengan huruf Q

Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas
rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu adalah pecinta
yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang
dan penampilan yang eksotis. Kamu membutuhkan banyak romantika, hati,
bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.



Nama kamu dimulai dengan huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan
seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang
baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting
bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur,
namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.



Nama kamu dimulai dengan huruf S

Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat
komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan
posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu
sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal
romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.



Nama kamu dimulai dengan huruf T

Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu
cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu
romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam
kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi.
Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu
menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan
apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya,
nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.



Nama kamu dimulai dengan huruf U

Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak
dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi. Kamu melihat
romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan
terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain diatas
perasaan sendiri.



Nama kamu dimulai dengan huruf V

Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan
kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik
sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik
dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi
bahaya dan takut.



Nama kamu dimulai dengan huruf W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap
pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik
dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan
diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.



Nama kamu dimulai dengan huruf X

Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat
mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat
dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.



Nama kamu dimulai dengan huruf Y

Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin
melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan
tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu
membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan
melupakan cinta untuk sesaat.



Nama kamu dimulai dengan huruf Z

Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai
berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu
melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang
memiliki masalah yang tidak biasa.

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by it's raining on Tue Apr 08, 2008 11:58 am

wew btul bgd tuch ,, mudah marah ,, pantang menyerah ,, kemauannya tinggi ...

w bngedh ...

good post fel ..
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122860
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 12:04 pm

thenks wie..

Nama gw dimulai dengan huruf F


Kamu idealistik dan romantis.(banged) Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat
kamu temukan. Kamu sangat setia,(apa gw bilang) memiliki sensual dan berhasrat. Kamu
dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk
menjadi romantis.(romantis itu gw) Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat
menjadi pecinta yang murah hati.

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by flampard on Tue Apr 08, 2008 12:05 pm

dah lw mulai narsis lix!!!!
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 27
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 122550
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 12:07 pm

narsis??

gak da itu gw narsis..

orang scorpio gak kayak gitu..

gw cuma membanggakan diri sendiri..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by it's raining on Tue Apr 08, 2008 12:09 pm

sama keneh atuh narsiez" jg ...

hahaha ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122860
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 12:14 pm

hehe..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 3:35 pm

hmmm..... It does'nt like The truth Lix.......

Coba ja DA kok Cek Nak2 kita....

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122883
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Izecson on Thu Apr 10, 2008 11:18 am

Eh emang GW kyk gto apa?...

Gw rasa,...gx bgt...
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 122550
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Thu Apr 10, 2008 12:12 pm

kan tu juga ngutip dari artikel sit, yan,

n pesan gw jangan percaya..

ini mah cuma "ya gitu deh.."

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Fizan32 on Thu Apr 10, 2008 1:22 pm

"Yang namanya Hdiup itu jangan hanya dari satu arah, sebab jika pada saat nanti jalan yang kau tuju salah......

........................maka kita bisa berputar dan membuat hidup kita ini lebih berarti''

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122883
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Thu Apr 10, 2008 2:17 pm

hidup kita harus terfokus pada satu hal,

sebagai contoh,

kamu tidak akan bisa menangkap 2 ekor kelinci secara bersamaan..

n hidup juga gitu zan..

da orang yg bisa segalanya ato mungkin menentukan 2 arah tapi dia akan kesulitan utuk memfokuskannya..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by cegeb on Thu Apr 10, 2008 2:42 pm

wew...aku mah ga ngerti ghinian kk

_________________


TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 132936
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Thu Apr 10, 2008 2:50 pm

cita-cita gw kan jadi seorang motivator..

hehe,.

ntar u gw ajarin ade..

hhuhuhu

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Fizan32 on Thu Apr 10, 2008 3:04 pm

Bukan....maksud gwe ntuh.........kalo Hidup Cuma Bergantung pada satu hal ( Contoh : Kerjaan ) suatu saat "jika" lo DI-PHK lo harus bisa cepat2 bisa kerja lage.....

N Gak da yg Di DUnia ini bisa hidup kek Impiannya......:

Misal lo dah Lulus dari Tkj nih........

Truz lo gak dapet kerjan yg berhubungan ma Skul loe........

n lo mo gak mo cari kerja dengan Profesi yg laen kek guru komputer etc.........

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122883
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by eLmaki on Thu Apr 10, 2008 3:13 pm

owh kalo ntu mah gw sutuju..

tapi kalo dalam satu kategory lu ambil 2 option, nah itu yg salah..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122810
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by begundal7 on Fri Apr 11, 2008 11:02 am

ngomong'y pada sok dewasa,,beda aja ama kelakuan'y
avatar
begundal7
Contributors

Male
Number of posts : 389
Age : 27
Address : b9or suck town
Hobbies / Jobs : information technology
Favorites : beLajar,beLajar,dan beLajar
Status : i don't care
Today\'s Feeling : i keep her in my heart
Motto : aLMosT eaSy
Reputation : 0
Rep. Power : 120570
Member Since : 2008-03-25

View user profile http://www.friendster.com/begundal7

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Fe_dHi on Mon Apr 14, 2008 9:43 am

kelakuan ma omongan beda jauh....................contoh c MTX....
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 122040
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by cegeb on Mon Apr 14, 2008 9:47 am

parach....sia

_________________


TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 132936
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 10:13 am

kacrut luw......c biman yang ngomong ko c biman yang kena........heeee

soorryyy man..........but it's tRue............
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 122040
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: karakter kamu berdasarkan inisial

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum