Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Islam - Page 3 Vote_lcap73%Islam - Page 3 Vote_rcap 73% [ 8 ]
Islam - Page 3 Vote_lcap27%Islam - Page 3 Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Islam

Page 3 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Tue Feb 12, 2008 7:06 pm

Request? mank lagu? Hha. . Nih gw kasih . . Sebenernya banyak , tapi ini dipersingkat .

Bisa di lihat disini . . . Valentine? Klik di sini !!

Mantep Tuh .

_________________
Islam - Page 3 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 126390
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by shinta on Wed Feb 13, 2008 8:31 am

iyah iyah makasih haha cheers cheers cheers
shinta
shinta
Pro Member

Female
Number of posts : 147
Age : 27
Address : konohagakure dattebayo
Hobbies / Jobs : Eat ramen ichiraku, ore no yume wa HOKAGE doshite dattebayo!!!
Favorites : NARUTO I LOVE U, (bastard for gaara)
Status : apa ya? bingung dattebayo menjalin cinta dengan genin
Today\'s Feeling : chakra 100% happy dattebayo!!!
Motto : Dattebayo!!! spirit everyday like me dattebayo!!!
Reputation : 0
Rep. Power : 125910
Member Since : 2008-01-23

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Fri Feb 15, 2008 1:00 pm

wooowww ,, untungnya w g fanatik beudh ma iang nma'y valentine ...

g resep dah w ...

klo d'ksih coklat bru w resep ..

tpi ma coklat nya ajahhh bkn valentinenya ...

semua hri tuch sama ajahhh ,, hari kasih sayang ??!!

tiap hari jg kasih sayang khan ??!! Mad Mad
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Fri Feb 15, 2008 1:38 pm

ganti aja th valentine's day jadi Muhammad day....

lg seru2'y th diprbncngkn oleh muslim dunia....
tp jngn cma hr itu,melainkn tiap hr kita harus merayakn muhammad day....

"peringatan hari Valentine yang sebenarnya adalah budaya barat yang amoral itu ikut dirayakan oleh umat Islam, padahal Islam mengajarkan kasih sayang itu bisa dilakukan setiap hari."

"Hari Valentine yang berasal dari ritual pesta seks dan penyembahan setan di zaman Romawi Kuno secara salah kaprah diartikan sebagai Hari Kasih Sayang. Ironisnya, di banyak negara, hari ini dirayakan secara demonstratif, begitu juga di Indonesia.
Perayaan valentine sekarang sudah terlewat batas. Padahal dalam Islam, kasih sayang tidak mengenal hari, tapi setiap hari."
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 126030
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Fri Feb 15, 2008 1:47 pm

heeuh stey w s7 ...

jgn rassullulah SAW. ajah dunkz ...

tapi hari semua nabi dan rosul bagi umat islam ...

semua nabi dan rosul jg khan baik ,,

sama wali"y jg ...

hahaha ...

hari kwok d'borong ...

semua hari tuch jadi hari raya umat islam ajah ....
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by astria on Fri Feb 15, 2008 2:05 pm

pokonya iNtinya kita jangan ngerayain Hari Valentine karena umat Islam Sebenarnya di haram kan uNtuk merayakan yg bukan hari Besar Islam
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 126033
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Fri Feb 15, 2008 2:07 pm

nabi besar MUHAMMAD SAW... itu sudah mewakili seluruh nabi dan para sahabatnya....

ada jug yang beranggapan gny...
Ritual Setanisme

Hari Valentine sendiri sesungguhnya berasal dari perayaan Lupercalia bangsa pagan Roma kuno yang diselenggarakan setiap tanggal 13 hingga 18 Februari. Pada malam menjelang tanggal 14 Februari, para pemuda dan pemudi Roma akan merayakan hari itu dengan pesta perzinahan. Inilah awal dari Hari Valentine yang sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan Kasih Sayang (Affection) melainkan lebih kepada Sexuality (perzinahan) yang penuh maksiat.

tapi intinya sama aja!!.. PARTY SEX!!!
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 126030
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by PanggilNamaKu3x on Fri Feb 15, 2008 2:34 pm

ye gw twu as but Kan di topik islam nie lagi bahas Valentine yg asu itu...

Jadi aja keterusan

Sory dah TOPIC CLOSED

Lanjutin di CUrhat zone aja

_________________
Islam - Page 3 276440
WeeE!
PanggilNamaKu3x
PanggilNamaKu3x
Administrator

Male
Number of posts : 267
Age : 27
Address : Dunia Yg mulai Hancur Oleh Global WarmIng
Hobbies / Jobs : Dota Players,BassisT,IT,Save the Nature Community [SnC]
Favorites : Maen Dota.,Hug,Kissing with My wife
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : Hmpphh
Motto : JadiLah Org Yg BerGuna BagI Org Lain
Reputation : 0
Rep. Power : 126150
Member Since : 2008-01-15

View user profile http://www.friendster.com/impossibleisnothing4me

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Fri Feb 15, 2008 3:24 pm

nh gw ksh tu sbuah rahasia kebenaran...

baca yg bener!!!

Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.
“Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, ” demikian Texe Marrs.
Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles), dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. Inilah ayat-ayat suci mereka:
“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)
“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)
“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)
“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)
“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)
“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)
“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)
“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)
“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)
“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)
“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)
“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)
“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)
“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)
“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)
“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)
“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)
Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.

coba open your remember!!!
video yg diputer waktu kita sanlat!
pantesan sadis bngt th c bush?!...


dy mmbhongi umat kristen kran dy berada di komnts umt krstn...
cb aja mereka tau.....
pasti dbantai th dy!!!

fuck U bush!!!!...
anata wa sare desuka..!!
u is monkey...
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 126030
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Sat Feb 16, 2008 10:08 am

nh gw ksh tau...!!!

Kiranya memperbaiki akhlak umat adalah cara yang efektif dalam melawan efek samping dari teknologi. Alatnya adalah tarbiyah/mengaji, mengajak orang untuk memperbaiki diri dengan pemahaman yang utuh secara konsisten sehingga imunitas akan mengalir di tubuh umat.

Di samping itu, milis untuk melawan pornografi, dukungan terhadap UU anti pronografi dan sebagainya harus dilakukan oleh semua pihak yang peduli untuk mempertahankan akhlaq umat dari keruntuhan moral yang memang sudah sangat mengakar. Tidak ada kata menyerah untuk melawannya.


Allah hu Akbar....

come on!!!!...
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 126030
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by astria on Sat Feb 16, 2008 10:18 am

Partai Islam Di turki ;

Ada kalimat bijak yang mengatakan, “Sebuah mutiara akan tetap bersinar dengan indah berkilauan, walau dibenamkan ke dalam Lumpur yang paling pekat sekali pun, ” maka demikianlah Islam di Turki. Walau penguasa Yahudi tersebut berupaya mati-matian menghancurkan Islam, namun Allah SWT tetap memelihara Islam di Turki sehingga Islam tidak pernah benar-benar habis di negeri itu.
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 126033
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Fizan32 on Sun Feb 17, 2008 3:02 pm

Wah HeBaT !!!!!!!!

Salut2......

APALAH YAHUDI !!!! [ Kata yang tidak baik ] !

_________________
Islam - Page 3 BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 126363
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Mon Feb 18, 2008 6:58 pm

Oi sorry,, gw sebagai moderator topik ini baru OL lagi. .

N maaf sebagian post ada yang gw hapuz..

Ini topik udah bawa nama Islam. Jadi gw tanggung jawab sebagai moderator.. . .

jadi gw hapus yang menurut gw tidak baik . .

Jangan suka nyalahin orang. . Tergantung kesadaran sendiri aja.

Kalo gak suka sesuatu dari orang, omongin bae", pikir dengan kata-kata yang baik,, bukannya yang nanti menimbulkan perdebatan,, karena merusak hub silaturahmi, bukannya memperbaiki.

Kita menyalahkan orang lain padahal belum tentu kita sendiri sudah benar apa belum,, sudah dengan sikap yang baik apa belum..
Kita menasihati orang lain padahal belum tentu kita sendiri sudah benar apa belum,, sudah dengan cara yang benar apa belum..

Jangan suka menyebutkan aib orang lain,, walaupun orang itu pernah menyakiti kita. .

Jaga sikap . .

Please . .

Kalo ada yang gak suka thd apa yang telah gw lakuin. PM ke gw. .

Atau lapor ke Admin,, sekalian suruh ID gw di Banned kalau ada yang menganggap apa yang gw tulis ini salah. .

THX

_________________
Islam - Page 3 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 126390
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by shinta on Tue Feb 19, 2008 8:30 am

iyah yang lo jelasin ga salah ko, apanya yang salah?
shinta
shinta
Pro Member

Female
Number of posts : 147
Age : 27
Address : konohagakure dattebayo
Hobbies / Jobs : Eat ramen ichiraku, ore no yume wa HOKAGE doshite dattebayo!!!
Favorites : NARUTO I LOVE U, (bastard for gaara)
Status : apa ya? bingung dattebayo menjalin cinta dengan genin
Today\'s Feeling : chakra 100% happy dattebayo!!!
Motto : Dattebayo!!! spirit everyday like me dattebayo!!!
Reputation : 0
Rep. Power : 125910
Member Since : 2008-01-23

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 19, 2008 2:06 pm

Sebuah artikel dri pncarian gW!!! Very Happy


Ketika Dosa Anda Sedalam Samudera

"Nadirsyah Hosen"

Pernahkah kita menghitung dosa yang kita lakukan dalam satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun bahkan sepanjang usia kita?

Andaikan saja kita bersedia menyediakan satu kotak kosong, lalu kita masukkan semua dosa-dosa yang kita lakukan, kira-kira apa yang terjadi? Saya menduga kuat bahwa kotak tersebut sudah tak berbentuk kotak lagi, karena tak mampu menaham muatan dosa kita.

Bukankah shalat kita masih "bolong-bolong"? Bukankah pernah kita tahan hak orang miskin yang ada di harta kita? Bukankah pernah kita kobarkan rasa dengki dan permusuhan kepada sesama muslim? Bukankah kita pernah melepitkan selembar amplop agar urusan kita lancar? Bukankah pernah kita terima uang tak jelas statusnya sehingga pendapatan kita berlipat ganda? Bukankah kita tak mau menolong saudara kita yg dalam kesulitan walaupun kita sanggup menolongnya?

Daftar ini akan menjadi sangat panjang......

Lalu, apa yang harus kita lakukan?

Allah berfirman dalam Surat az-Zumar [39]: 53 "Katakanlah: "Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Indah benar ayat ini, Allah menyapa kita dengan panggilan yang bernada teguran, namun tidak diikuti dengan kalimat yang berbau murka. Justru Allah mengingatkan kita untuk tidak berputus asa dari rahmat Allah. Allah pun menjanjikan untuk mengampuni dosa-dosa kita.

Karena itu, kosongkanlah lagi kotak yang telah penuh tadi dengan taubat pada-Nya.Kita kembalikan kotak itu seperti keadaan semula, kita kembalikan jiwa kita ke pada jiwa yang fitri dan nazih.

Jika anda mempunyai onta yang lengkap dengan segala perabotannya, lalu tiba-tiba onta itu hilang. Bukankah anda sedih? Bagaimana kalau tiba-tiba onta itu datang kembali berjalan menuju anda lengkap dengan segala perbekalannya? Bukankah Anda akan bahagia? "Ketahuilah," kata Rasul, "Allah akan lebih senang lagi melihat hamba-Nya yang berlumuran dosa berjalan kembali menuju-Nya!"

Allah berfirman: "Dan kembalilahh kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi)." (QS 39:54)

Seperti onta yang sesat jalan dan mungkin telah tenggelam di dasar samudera, mengapa kita tak berjalan kembali menuju Allah dan menangis di "kaki kebesaran-Nya" mengakui kesalahan kita dan memohon ampunNya...

Wahai Tuhan Yang Kasih Sayang-Nya lebih besar dari murka-Nya, Ampuni kami Ya Allah!

_________________
Islam - Page 3 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 3 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 3 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126345
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Tue Feb 19, 2008 5:30 pm

kata Rasul, "Allah akan lebih senang lagi melihat hamba-Nya yang berlumuran dosa berjalan kembali menuju-Nya!"


Benar sekali!!!

Dari pada orang yang berlumuran dosa, tetapi masih di jalan maksiat . .
*Note : Maksiat itu banyak dan bermacam-macam. . Bisa saja tanpa kita sadari, kita telah bermaksiat . Butuh kesadaran.

_________________
Islam - Page 3 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 126390
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Wed Feb 20, 2008 11:12 am

ho-oh ...

sekarang mah mang dah susah banged klo mo terhindar dri kemaksiatan ...

suka g disengaja ...

kita mang sulit bgd dah bwd hal ituw ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by astria on Wed Feb 20, 2008 12:47 pm

emank sUsah menghindari diRi darI kemakSiatan....

sekarang setAn da dImana2...

hUUUhhhhh...benEr2 KIaMAT sUdah dekat...

kapan ya oRang2 bisa sAdar...
Crying or Very sad
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 126033
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Wed Feb 20, 2008 12:50 pm

sadar dimulai dari diri sendiri..
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 126030
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Wed Feb 20, 2008 3:14 pm

do it for your self and you that for other ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Fri Feb 22, 2008 3:06 pm

oyah sbel bgd w ma org denmark ...

msa mreka bkin karikatur Nabi Muhammad SAW. lg ...

kmaren w nnton di berita ,, bnyak masa forum pembela islam pada protes di kedutaan besar denmark di indonesia ...

smoga yg bkin terkena adzab ilahi ....

sebel sangadh dah w !!!

it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Fri Feb 22, 2008 3:13 pm

Bukan semoga,, pasti . .

Oleh karena itu,, tadinya timnas mesir(kalo gak salah) mau bertanding dengan Denmark . Di batalin dari pihak mesir-nya gara-gara tuh kartun . .

Waw. .

_________________
Islam - Page 3 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 126390
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Fri Feb 22, 2008 3:16 pm

he-euh pa maksud coba tueh yg bkin ,,

mo ngelecehin umat islam apah ??

masa bsa"y bkin begituan ...

klo kaligrafinya sieh malum dah ,, ini pake karikatur ...

terkutuklah yg bkin !!!
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126340
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Mon Feb 25, 2008 7:31 pm

Untung g Jdi tnding y!!!
kLw dtruzin truz Denmark mng lwan Msir,Dnmark bsa smakin mnjdi2 ngejLekin Islam!!!
Mad
CkCkCk... Sad

RbutIn deuh ma nq2 SMA dDnmark!!!
Hehe,,
Laughing

_________________
Islam - Page 3 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 3 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 3 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 28
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 126345
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by shinta on Tue Feb 26, 2008 10:02 am

eh ribut aja yg diomongin.
klo ga salah karikaturnya nabi muhammad saw tuch udah pernah w denger beritanya pas masih smp, mank terulang lagi ya sekarang?
shinta
shinta
Pro Member

Female
Number of posts : 147
Age : 27
Address : konohagakure dattebayo
Hobbies / Jobs : Eat ramen ichiraku, ore no yume wa HOKAGE doshite dattebayo!!!
Favorites : NARUTO I LOVE U, (bastard for gaara)
Status : apa ya? bingung dattebayo menjalin cinta dengan genin
Today\'s Feeling : chakra 100% happy dattebayo!!!
Motto : Dattebayo!!! spirit everyday like me dattebayo!!!
Reputation : 0
Rep. Power : 125910
Member Since : 2008-01-23

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 3 Empty Re: Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum