Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Islam - Page 2 Vote_lcap73%Islam - Page 2 Vote_rcap 73% [ 8 ]
Islam - Page 2 Vote_lcap27%Islam - Page 2 Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Islam

Page 2 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Tue Feb 05, 2008 12:22 pm

Seorang wanita sedang menunggu di bandara suatu malam.
Masih ada beberapa jam sebelum jadwal terbangnya tiba.
Untuk membuang waktu, ia membeli buku dan sekantong
kue di toko bandara lalu menemukan tempat untuk duduk.

Sambil duduk wanita tersebut membaca buku yang baru
saja dibelinya.
Dalam keasyikannya tersebut ia melihat lelaki
disebelahnya dengan begitu berani mengambil satu atau
dua dari kue yang berada diantara mereka.

Wanita tersebut mencoba mengabaikan agar tidak terjadi
keributan.Ia membaca, mengunyah kue dan melihat jam.
Sementara si Pencuri Kue yang pemberani menghabiskan
persediaannya. Ia semakin kesal sementara menit-menit
berlalu.

Wanita itupun sempat berpikir Kalau aku bukan orang
baik, sudah ku tonjok dia! Setiap ia mengambil satu
kue, Si lelaki juga mengambil satu.

Ketika hanya satu kue tersisa, ia bertanya-tanya apa
yang akan dilakukan lelaki itu. Dengan senyum tawa di
wajahnya dan tawa gugup, Si lelaki mengambil kue
terakhir dan membaginya dua. Si lelaki menawarkan
separo miliknya, sementara ia makan yang separonya
lagi.

Si wanita pun merebut kue itu dan berpikir ‘Ya ampun
orang ini berani sekali, dan ia juga kasar, malah ia
tidak kelihatan berterima kasih’.

Belum pernah rasanya ia begitu kesal. Ia menghela
napas lega saat penerbangannya diumumkan. Ia
mengumpulkan barang miliknya dan menuju
pintu gerbang. Menolak untuk menoleh pada si “Pencuri
tak tahu terima kasih!”.

Ia naik pesawat dan duduk di kursinya, lalu mencari
bukunya, yang hampir selesai dibacanya. Saat ia
merogoh tasnya, ia menahan napas dengan kaget. Disitu
ada kantong kuenya, di depan matanya.

Koq milikku ada di sini erangnya dengan patah hati,
Jadi kue tadi adalah miliknya dan ia mencoba berbagi.
Terlambat untuk minta maaf, ia tersandar sedih. Bahwa
sesungguhnya dialah yang kasar, tak tahu terima kasih
dan dialah pencuri kue itu.

Dalam hidup ini kisah pencuri kue seperti tadi sering
terjadi. Kita sering berprasangka dan melihat orang
lain dengan kacamata kita sendiri/subjektif serta tak
jarang kita berprasangka buruk terhadapnya.

Orang lainlah yang selalu salah,
orang lainlah yang patut disingkirkan,
orang lainlah yang tak tahu diri,
orang lainlah yang berdosa,
orang lainlah yang selalu bikin masalah,
orang lainlah yang pantas diberi pelajaran.

Padahal…..???
kita sendiri yang mencuri kue tadi, padahal kita
sendiri yang tidak tahu malu.
Kita sering mempengaruhi, mengomentari, mencemooh
pendapat, penilaian atau gagasan orang lain sementara
sebetulnya kita tidak tahu betul permasalahannya. Embarassed Embarassed Embarassed
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124450
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Tue Feb 05, 2008 12:44 pm

I'm agree with U (DWI)
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Tue Feb 05, 2008 12:44 pm

just for (renungan) :
Betapa besarnya nilai uang kertas senilai Rp.100.000 apabila dibawa ke masjid untuk disumbangkan; tetapi
betapa kecilnya kalau dibawa ke Mall untuk dibelanjakan!

Betapa lamanya melayani Allah selama lima belas menit namun betapa singkatnya kalau kita melihat film.
betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa (spontan) namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan pacar / teman tanpa harus berpikir panjang-panjang.

Betapa asyiknya apabila pertandingan bola diperpanjang waktunya ekstra namun kita mengeluh ketika khotbah di masjid lebih lama sedikit daripada biasa. Betapa sulitnya untuk membaca satu lembar Al-qur’an tapi betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel yang laris.
Betapa getolnya orang untuk duduk di depan dalam pertandingan atau konser namun lebih senang berada di saf paling belakang ketika berada di Masjid
Betapa Mudahnya membuat 40 tahun dosa demi memuaskan nafsu birahi semata, namun alangkah sulitnya ketika menahan nafsu selama 30 hari ketika berpuasa.
Betapa sulitnya untuk menyediakan waktu untuk sholat 5 waktu; namun betapa mudahnya menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saatterakhir untuk event yangmenyenangkan.
Betapa sulitnya untuk mempelajari arti yang terkandung di dalam al qur’an; namun betapa mudahnya untuk mengulang-ulangi gosip yang sama kepada orang lain.
Betapa mudahnya kita mempercayai apa yang dikatakan oleh koran namun betapa kita meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci AlQuran.
Betapa setiap orang ingin masuk sorga seandainya tidak perlu untuk percaya atau berpikir,atau mengatakan apa-apa,atau berbuat apa-apa. afro afro
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124450
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 05, 2008 1:48 pm

Tobat Nih?!,

Hahahaa,,

gW pngen kud ngasih kta2 gtuw tp mnurud gW, gW blum pntez ngirimnnY!!!
knpa bgtu?!,
krna gW sdar kLw gW blm ad ap2nY...
(mrendah nih)!!! Exclamation

_________________
Islam - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Tue Feb 05, 2008 2:00 pm

byu wrote:Tobat Nih?!,

Hahahaa,,

gW pngen kud ngasih kta2 gtuw tp mnurud gW, gW blum pntez ngirimnnY!!!
knpa bgtu?!,
krna gW sdar kLw gW blm ad ap2nY...
(mrendah nih)!!! Exclamation



w jg x Bay ,,,

bagi w tuch w kya amoeba (sel" pling kcil)

yg blm bsa apa" ..

tpi insya Allah w g jadi parasit ,,

yg cma bsa nyusahin org di sekeliling w ??!!

hahaha ...

hri nie w agie melow bgd nay ...

crita d'atas hasil copyan kwok ,,

hebat amadh w bisa bikin gigituan ??!!!

hahaha ... afro afro
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124450
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 05, 2008 2:03 pm

dwie wrote:
byu wrote:Tobat Nih?!,

Hahahaa,,

gW pngen kud ngasih kta2 gtuw tp mnurud gW, gW blum pntez ngirimnnY!!!
knpa bgtu?!,
krna gW sdar kLw gW blm ad ap2nY...
(mrendah nih)!!! Exclamation



w jg x Bay ,,,

bagi w tuch w kya amoeba (sel" pling kcil)

yg blm bsa apa" ..

tpi insya Allah w g jadi parasit ,,

yg cma bsa nyusahin org di sekeliling w ??!!

hahaha ...

hri nie w agie melow bgd nay ...

crita d'atas hasil copyan kwok ,,

hebat amadh w bisa bikin gigituan ??!!!

hahaha ... afro afro

Klw ntuw hasil kopian sih gW tW!!!
Rank c Quro aj jg ngopi!!!
Pling dTmbah2 ma dY...

Y, bgtuwLh.. Neutral

_________________
Islam - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by cegeb on Tue Feb 05, 2008 2:12 pm

yah, gw rasa gw jg masih kurang iman,makasih ya yg udah nyebarin agama Islam disini

Semoga sukses!!!!

_________________
Islam - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 05, 2008 2:30 pm

Y, Yan!!!
Ayo dIisi ni topic lbih byk lg tntang2 crta islam!!!
cheers

_________________
Islam - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Tue Feb 05, 2008 8:55 pm

byu wrote:Tobat Nih?!,

Hahahaa,,

gW pngen kud ngasih kta2 gtuw tp mnurud gW, gW blum pntez ngirimnnY!!!
knpa bgtu?!,
krna gW sdar kLw gW blm ad ap2nY...
(mrendah nih)!!! Exclamation


Oleh karena itu , , marilah dimulai dari sekarang,,



"Sampaikanlah walau satu ayat . . ." Nah,, pernah dengar kata-kata itu . .

_________________
Islam - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by cegeb on Wed Feb 06, 2008 12:33 pm

iya,coba bayangkan jika nyawa Anda dicabut tiba2 dan Anda masih bertumpuk dosa dan belum bertaubat? Mau kemana nasib Anda?? Naudzubillah

Marilah kita bertobat selagi masih sempat

_________________
Islam - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Wed Feb 06, 2008 9:21 pm

CeGeB'z™ wrote:iya,coba bayangkan jika nyawa Anda dicabut tiba2 dan Anda masih bertumpuk dosa dan belum bertaubat? Mau kemana nasib Anda?? Naudzubillah

Marilah kita bertobat selagi masih sempat

"Stdaknya dh brtobad sdikit dmi sdikt n prlhan tp pzti mnuju k lbih bae!!!
drpda mzh brlmur dosa dan mrasa teraniaya!!!"


mri kwand...!!! Wink

_________________
Islam - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Fri Feb 08, 2008 9:55 am

Buat Orang Yg seDang Di FITNAH



Menurut Rasulullah SAW :

keutamaan Al-quran di bandingkan seluruh kalimat, laksana kedudukan Allah terhadap makhluk-Nya.

" apabila kalian tersesat pikiran karna Fitnah, seolah-olah kalian tenggelam dalam malm yg pekat, maka segeralah berpegang pada Al-quran. itulah kitab yg akn mengulrkan pertolongan, emnjelaskan Kebenaran."

" Al-quran itu petunjuk dari Kesesatan, penjelasan Atas sesuatu yg Samar, penyelamat dari ketegelinciran, cahaya dari Kegelapan, menjelas peristiwa2, menjaga dari Karakter yg membantu, pemBimbing dari Kesesatan, petunjuk dalam Fitnah, jalan yg akan menyampaikan Dunia dan Akhirat, penyempurna Agama, tidak Ad yg menyimpang dari Al-quran kecuali akan masuk neraka."

" Bismilahhirohmannirahim, Aq ikhlas Menerima Cobaan Ini. "
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Sat Feb 09, 2008 9:54 am

Ayo kirimin yang bermanfaat lagi . .

_________________
Islam - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by iKaka' on Sat Feb 09, 2008 9:56 am

Keutamaan Al-Fatihah

Nama-nama lain Al-Fatihah : Fatihatul-Kitab, Ummul Kitab, Ummul-Qur'an, as-Sab'ul-Matsani, al-Qur'anul-`Azhim,asy-Syifa, dan Assaul-Qur'an.

Imam Ahmad bin Hambal r.a. meriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., dia berkata, "Rasulullah saw. Menemui Ubai bin Ka'ab, namun dia sedang shalat. Rasul berkata, `Hai Ubai.' Maka Ubai melirik, namun tidak menyahut. Nabi berkata, `Hai Ubai!' Lalu Ubai mempercepat shalatnya, kemudian beranjak menemui Rasulullah saw. Sambil berkata, `Asalamu'alaika, ya Rasulullah.' Rasul menjawab, `Wa'alaikassalam. Hai Ubai, mengapa kamu tidak menjawab ketika kupanggil?' Ubai menjawab, `Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku sedang shalat.'

Nabi bersabda, `Apakah kamu tidak menemukan dalam ayat yang diwahyukan Allah Ta'ala kepadaku yang menyatakan, `Penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila menyeru kamu kepada sesuatu yang memberi kehidupan kepadamu.' (al-Anfal:24)

Ubai menjawab, `Ya Rasulullah, saya menemukan dan saya tidak akan mengulangi hal itu.' Rasul bersabda, `Sukakah kamu bila kuajari sebuah surat yang tidak diturunkan surat lain yang serupa dengannya di dalam Taurat, Injil, Zabur dan al-Furqan?' Ubai menjawab, `Saya suka, wahai Rasulullah.'

Rasulullah saw. Bersabda, `Sesungguhnya aku tidak mau keluar dari pintu ini sebelum aku mengajarkannya.' Ubai berkata, `Kemudian Rasulullah memegang tanganku sambil bercerita kepadaku. Saya memperlambat jalan karena khawatir beliau akan sampai di pintu sebelum menuntaskan pembicaraannya. Ketika kami sudah mendekati pintu, aku berkata, `Ya Rasulullah, surat apakah yang janjikan itu?' Beliau bertanya, `Apa yang kamu baca dalam shalat?' Ubai berkata, `Maka aku membacakan Ummul-Qur'an kepada beliau.'

Beliau bersabda, `Demi yang jiwaku dalam genggaman-Nya, Allah tidak menurunkan surat yang setara dengan itu baik dalam Taurat,Injil,Zabur,maupun al-Furqan. Ia merupakan tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang.'

"Muslim meriwayatkan dalam sahihnya dan Nasa'I meriwayatkan dalam sunannya dengan sanad dari Ibnu, dia berkata, "Suatu ketika Rasulullah saw. (sedang duduk) dan di sisinya ada Jibril. Tiba-tiba jibril mendengar suara dari atas. Maka dia mengarahkan pandangannya ke langit, lalu berkata, `Inilah pintu langit dibukakan, padahal sebelumnya tidak pernah.' Ibnu Abbas berkata, "Gembirakanlah (umatmu) dengan dua cahaya. Sungguh keduanya diberikan lepadamu dan tidak pernah diberikan kepada seorang nabi pun sebelummu, yaitu Fatihatul-Kitab dan beberapa ayat terakhir surat al-Baqarah. Tidakkah Anda membaca satu hurufpun darinya melainkan Anda akan diberi (pahalanya).'"

_________________
Islam - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Sat Feb 09, 2008 10:21 am

Rasulullah saw berkata kpd Jabir bin Abdullah,"Wahai Jabir maukh ku ajrkan sebuah surah yg palng utmayg ditrnkan oleh Allah Swt dlm Kitab-Nya?" Jabir menjawab,"Tentu saja, wahai Rasulullah. Demi ayah dan ibuku, ajarkan lah kepada ku!" lalu Rasulullah saw mengajarkan surah A-Hamd (Al-Fatihah) kepadanya. beliau mengatakan," Itu adlah penyembuh segala penyakit kecuali Samm, yaitu kematian."
Imam Ja'far Shadiq as berkata,"Nama Allah yg agung diikhtisarkan dalam ummul kitab."
Imam Ja'far Shadiq as berkata,"Surah yg awal'y adlh tahmid(pujian kepada Allah),tengah'y keikhlasan,dan akhr'y doa adlh surah Al-Fatihah."imam Ja'far Shidiq as berkata,"Kalu aku mmbca surah Al-Fatihah TUJUH puluh kali unutk si mayat,kemudian ruh si mayat dikembalikan lagi, maka itu bukan hal yg ajaib."

Imam Baqir as berkata,"Siap yang tidak dapat disembuhkan oleh surah Al-fatihah, maka tidak akan bisa disembuhkan oleh APAPUN"dari salah seorang imam Alulbait as,"Aku tidak pernah membacasurah Al-Fatihah TUJUH puluh kali kecuali pasti reda (penyakitku).Jika kalian ingin mencoba, lakukanlah,dan kalian tidak akan mengeluh"
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by cegeb on Sun Feb 10, 2008 1:29 pm

Uggghh,,,sadar akan dosa wahai umat manusia,,

sekarang mah lebih baik berdoa dan Buka TKJ ONLINE

_________________
Islam - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Mon Feb 11, 2008 11:57 am

emank ngaruh Y klo gw bk TKJonly?...
mnbh amal taw dosa?!...
hahahahahhaaAAAAA... lol!
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by astria on Mon Feb 11, 2008 12:16 pm

eMank klu bUka TKJ ONLy bakal dapet amalan ya???

berkahnY banyak ga???
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 124143
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by shinta on Tue Feb 12, 2008 8:54 am

iyah, amalnya banyak, amien, hehe Very Happy Very Happy Very Happy
shinta
shinta
Pro Member

Female
Number of posts : 147
Age : 27
Address : konohagakure dattebayo
Hobbies / Jobs : Eat ramen ichiraku, ore no yume wa HOKAGE doshite dattebayo!!!
Favorites : NARUTO I LOVE U, (bastard for gaara)
Status : apa ya? bingung dattebayo menjalin cinta dengan genin
Today\'s Feeling : chakra 100% happy dattebayo!!!
Motto : Dattebayo!!! spirit everyday like me dattebayo!!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124020
Member Since : 2008-01-23

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by astria on Tue Feb 12, 2008 9:55 am

yakin lw???
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 124143
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by it's raining on Tue Feb 12, 2008 11:01 am

iiaaa lah frendh ..

u khan dah baca seputar agama n' u jg dah beribadah dgn ngirim cerita iang bikin temenh" iang laen jdi sadar akan dosa ..

u jg dah nyebarin agama islam khan ??!!

menyampaikan risalah seputar agama tuh bae bgd ,,

ntu bsa nambah amalan Qta insya ALLAH ...

makan'y truz u amalin nieh forum ,,

byar bnyak iang tobat ..

hahaha ..

(apahhh baee dahhh w) Exclamation Exclamation
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 28
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124450
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by bY' u kNow??? on Tue Feb 12, 2008 11:17 am

Hmm,,
Ya,Ya,Ya...
bounce

ngamalin Forum?!,

Y,kLw nYbarin brta2 to informasi Islam sih Insya Allah dpt amalnY, tp kYnya y6 Lain ntuk dpt amalannY g deh!!!

_________________
Islam - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Islam - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Islam - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Izecson on Tue Feb 12, 2008 12:20 pm

rasulullah Saw berkata,"qul huwallah hu ahad satu pertiga al-quran".

imama js'far Shadiq as berkat," siapa yg mmbca 'qul huwallah hu ahad' sekali seperti membaca sepertiga al-Quran,sepertiga taurat,sepertiga injil, dan sepertiga zabur."

imam ridha as berkata,"siapa yg mmbca 'qul huwallah hu ahad' n briman kpdnya mk ia tlh mngnl tauhid."
Izecson
Izecson
Pro Member

Female
Number of posts : 278
Age : 27
Address : arco
Hobbies / Jobs : nonton
Favorites : nontom bola
Status : HQJ
Today\'s Feeling : gx nentu....!!!
Motto : silakan diisi
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by astria on Tue Feb 12, 2008 12:34 pm

di coba Ya???

mudah2n...
Amin yarabbal Allamin...
astria
astria
Pro Member

Female
Number of posts : 244
Age : 27
Address : jl.lodaya no.2 cilibende
Hobbies / Jobs : nonton naruto/ student
Favorites : ngerjain org
Status : jomblo
Today\'s Feeling : bahagia
Motto : bahagiain ortu yang jelas
Reputation : 3
Rep. Power : 124143
Member Since : 2008-01-19

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by shinta on Tue Feb 12, 2008 6:26 pm

eh request donk buatin topik yang isinya kalo valentine tuch sebenernya dilarang agama, key???
shinta
shinta
Pro Member

Female
Number of posts : 147
Age : 27
Address : konohagakure dattebayo
Hobbies / Jobs : Eat ramen ichiraku, ore no yume wa HOKAGE doshite dattebayo!!!
Favorites : NARUTO I LOVE U, (bastard for gaara)
Status : apa ya? bingung dattebayo menjalin cinta dengan genin
Today\'s Feeling : chakra 100% happy dattebayo!!!
Motto : Dattebayo!!! spirit everyday like me dattebayo!!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124020
Member Since : 2008-01-23

View user profile

Back to top Go down

Islam - Page 2 Empty Re: Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum