Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

73% 73% [ 8 ]
27% 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Khasiat Pare

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

Go down

Re: Khasiat Pare

Post by eLmaki on Tue Apr 08, 2008 3:00 pm

daging babi??


lu tuh salah ngomong kur..

harusnya, asalkan tu halal untuk dimakan..

_________________


set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 122690
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by cegeb on Tue Apr 08, 2008 3:10 pm

ya mungkin maksud nya gitu kali lik

_________________


TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 132816
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Tue Apr 08, 2008 6:39 pm

Yeeeeeeeeeehhh,, gimana orang menafsirkannya sih,, yang ngerti itu pinter.. Wkakakakakkakakaak

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by _VaNz_ on Tue Apr 08, 2008 6:52 pm

yuphz hanyalah orang yang pintar dan cerdas yang dapat mengartikanya...
wkwkwwk...
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 120370
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fe_dHi on Wed Apr 09, 2008 9:15 am

oooooooooooowwwwwwwwwwhhhhhhhhh................

pank guw dah nyobain sayur pare tp lom kerasa khasiatna?????

Question Question Question
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 121920
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 10:33 am

hey ,, ada mknan yang paitnya menandingi pare lowch ,, tapi sejauh ini w blm tau khasiatnya apa ??!!

buah lenca ,, kecil warna ijo ...

ada yg udah pernah mkn ??

sumpah tuh buah pait ,, sama kya pare ...

tapi enak jg klo dioseng" campur tempe ,, cz kemaren nyokap w bli di warung mkn gituw ,, enak lah ,, sama kya sayur pare jg rasanya ,, ga jauh beda ...

tapi ada yg tau g khasiatnya tuh buah lenca ???
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 10:54 am

Hmmm...Bole juga nih.....

Cma GWe gak tahan Maem Pare

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122763
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by _VaNz_ on Wed Apr 09, 2008 11:04 am

w pernah makan lenca mah,,,,
mending makan lenca dari pada w makan pare...
enakan juga lenca pa lagi klo di oseng ma oncom
MANTAB!!!!
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 120370
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Wed Apr 09, 2008 11:12 am

Wew,, apa Lagi tuh,, gw gak terlalu tau nama" mknn mah,,

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 11:24 am

knp g tahan paitnya y jan ??

tpi ada ko cara masak'y biar paitnya ga terlalu bgd ,, w lupa tpi gmn ,, ohhiia w inget ,, pare'y yg udah dipotong" direndem dlu pake aer garem ...

klo g salah c gtuw ,,
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 11:29 am

y Quro g gaul nieh ,,msa g tau lenca ...
bner ta ,, lenca mang lbih enak ,, w ja suka ko ...
pake oncom ,, hemzz perlu dicoba tuch ,, ntar akh bikin !!!
menu msakan baru nieh
hehehe ....
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Wed Apr 09, 2008 11:32 am

ApaLah itu supaya gak pait or apa,, gw mah tinggal makan yaang dah ada.. Hhe

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by cegeb on Wed Apr 09, 2008 12:29 pm

benarkah? aku ragu itu

_________________


TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 132816
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 1:17 pm

ragu ,, apanya Yan ???

i g ngerti ??!!

hehehehe ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 1:30 pm

zzz....Kalo ktanya BIsa DI Maem n Sehat GWe COba deh............................

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122763
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Wed Apr 09, 2008 1:48 pm

KArna jelas banget,, banyak bukti, kalo pare itu sehat,, tapi gw jg gak terlalusering, nggu tukan g somay aja.. wkwkkwk..

1 lagi yang sehat ,, habbatusauda,, search di internet!!

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 1:58 pm

paan tuh QUr ??????????

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122763
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 2:00 pm


Olahan Habbatussauda



ini kah ???


Kajian Ilmiah Habbatussauda/Jinatan hitam (Nigella sativa )





Di awal 90-an ilmuwan Amerika Serikat melakukan penelitian yang menghasilkan penemuan bahwa minyak Jinten Hitam ternyata tidak hanya berfungsi menyembuhkan namun juga mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung sistem kekebalan tubuh manusia , termasuk di dalamnya unsur yang mampu menyembuhkan penyakit kanker ( anti tumor, anti cancer ). Penemuan yang luar biasa ini menyebabkan Euforia Jinten Hitam di Amerika Serikat
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 2:04 pm

mu yg lebih lengkap cari ja di google ketik habbatussauda wikipedia ...

cz lengkap bgd tuh informasinya ...

hahaahaha ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Wed Apr 09, 2008 2:12 pm

Ya.. bener banget.. pastinya lebih dari sekedaar itu man,,

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 2:20 pm

Ho0o0o0o....

Kek Gmana BnTuknya ?????

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122763
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by it's raining on Wed Apr 09, 2008 2:22 pm

w g bisa ngepost gambar ...

c Quro ja tuch yg kasih tau bntuk'y ...

klo g u buka yg tadi w bilang diatas ,, ituw jg da gmbar'y ...
it's raining
it's raining
Contributors

Female
Number of posts : 656
Age : 27
Address : hamunaptra
Hobbies / Jobs : sesuai mood ajah dahhh ,,,
Favorites : banyakkk ,, yang penting halal ...
Status : diakui ayah dan ibu juga negara Republik Indonesia ,, hohoho ...
Today\'s Feeling : biasa ja ga ada yang istimewa ,, and ga tentu juga sesuai jln'y mood w ...
Motto : never give up and do it well and also kepp your spirit !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 122740
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://www.friendster.com/lwidtz

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fizan32 on Wed Apr 09, 2008 2:49 pm

sep2....

Dtunggu Gambarnya....................

_________________


You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 122763
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Fe_dHi on Thu Apr 10, 2008 1:28 pm

buru kirim gambarNa.................
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 121920
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by iKaka' on Thu Apr 10, 2008 8:05 pm



Nh alaminya,

kalo produk ada banyak macem,, ada Kapsul ato minyak..

Mau beli,, harganya murah kok,, murah dan sehat nih!!
Untuk Haba
harga berkisar 3000-20000,, murah kan?? tapi tergantung jumlah pil..

Info lebih lanjut: Toko Habbatussauda

_________________

Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 122790
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Re: Khasiat Pare

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum