Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Vote_lcap73%Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Vote_rcap 73% [ 8 ]
Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Vote_lcap27%Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Go down

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Empty Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Post by Fizan32 on Thu Mar 20, 2008 10:42 am

JAKARTA, BPOST - Upaya yang dilakukan Indonesia dalam menanggulangi flu burung dikatakan gagal. Kemungkinan terjadinya mutasi virus yang berubah menjadi bentuk baru yang lebih mematikan sangat mungkin terjadi.

Virus flu burung yang disebut H5N1 telah menyusup, menyebar ke 31 dari 33 provinsi dan akan menyebabkan kematian. Ini diungkapkan lembaga pangan dan pertanian dunia FAO.

"Saya betul-betul prihatin dengan tingginya tingkat sirkulasi virus pada unggas di negara seperti Indonesia. Ini dapat menyebabkan virus bemutasi dan akhirnya akan mudah menular antarmanusia hingga timbulkan pandemik influenza," jelas Kelapa Veteriner FAO, Joseph Domenech.

Indonesia "telah gagal mencegah tersebarnya virus avian influenza," ungkap Domenech. Dia menambahkan, bahwa harus ada "perlu ada sumber manusia, keuangan dan komitmen politik yang kuat juga koordinasi dalam menangani semua ini,"

Seperti dilaporkan badan kesehatan dunia WHO, sekurangnya 236 orang telah tewas akibat virus H5N1 di seluruh dunia sejak kemunculannya di Asia tahun 2003 lalu. Infeksi flu burung ini telah ditemukan pada unggas di 60 negara, namun di Indonesia tecatat sekitar 105 orang meninggal. Jumlah ininyaris seapruh dari jumlah kematian total di dunia akibat flu burung.

Peringatan keras FAO ini datang seiring dengan kemunculan flu burung di negeri seberang China yang minggu sebelumnya telah mengumumkan kematian unggas-unggas di peternakan di selatan Kota Guangzhou China adalah akibat flu burung. Negara ini sejak Januari sudah bertempur melawan flu burung. Hasilnya sekitar 4 juta unggas mati atau disembelih karena terinfeksi.

Sebagai tambahan, Pejabat Departemen Kesehatan pada hari Senin mengumumkan bahwa virus telah membunuh anak lelaki usia 11 tahun di utara Vietnam dan menyebabkan kematian sekitar 52 orang. Virus ini telah masuk ke beberapa provinsi termasuk ibukota Hanoi. Perdana Menteri pun akhirnya menyatakan siaga ke seluruh negeri akibat kondisi ini. Sementara itu, dua anak di Mesir akhir-akhir ini terdiagnosa terinfeksi flu burung.

_________________
Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 124713
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Empty Re: Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Post by iKaka' on Tue Mar 25, 2008 9:21 pm

Gw gak setuju banget!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kalo kata gw tuh Indonesia Gagal Atasi Flu Burung,, gak seperti judul topik diatas.. Wink

_________________
Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124740
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Empty Re: Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Post by Fizan32 on Wed Mar 26, 2008 8:48 am

Kan FAO itu Organisasi di bwh PBB...

jadi masalah yg besar jika FAO dah turun tagan...

_________________
Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 124713
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Empty Re: Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Post by bY' u kNow??? on Wed Mar 26, 2008 5:29 pm

skLi g6aL y ttep GAGAL!!!

mzti cped2 brtobad X yah?!, Neutral

_________________
Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Liverpool-FC-logo-200x200_01Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun KickRacism-hertfordshirefa-285Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124695
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun Empty Re: Pejabat FAO bilang, Indonesia Dianggap Gagal Atasi Flu Burun

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum