Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Joke's Corner.. - Page 2 Vote_lcap73%Joke's Corner.. - Page 2 Vote_rcap 73% [ 8 ]
Joke's Corner.. - Page 2 Vote_lcap27%Joke's Corner.. - Page 2 Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Joke's Corner..

Page 2 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Thu Mar 27, 2008 11:33 am

Heran Ada Hewan Bisa Bicara

Kian baru saja dibelikan mobil baru oleh ayahnya. Lalu dengan bangganya
ia memamerkan mobil itu kepada teman-temannya, sambil mereka diajaknya
jalan-jalan. Kian ngebut di jalanan sebuah desa yang masih legang.

"CIIITTT!!!!"

Tiba-tiba Kian membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor
kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak
dari depan mobil Kian. Kian pun deg-deg-an bukan main.

Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,"DASAR ANAK MUDA SIALAN! BRENGSEK!"

Alangkah terkejutnya Kian dan kawan-kawannya, baru saja mereka menyeksikan kucing yang sedang marah-marah dan mengumpat.

"Gila, man! Masa ada kucing bisa bicara!?" Kata Kian.
"AKU SENDIRI JUGA HERAN....!!!" Kata seekor kuda yang kebetulan lewat disamping mobil Kian.

"...!!!???,,,!!! ### &&& :::;;;+++!!!!"
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by zemaniez on Thu Mar 27, 2008 2:42 pm

hahahaha.................

lumayan.....

lagi dunkz!!!!
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 123510
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Thu Mar 27, 2008 2:45 pm

Hahahahhaaa,,, Lumayan!!!!!! Wkakakakkakakakkakk...

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Thu Mar 27, 2008 3:14 pm

asep-asep dkau mnuruti kmauan gW!!!
Haa,, Smile

lcu jg crtanY... Surprised

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by zemaniez on Thu Mar 27, 2008 3:42 pm


Kenapa Ayam Menyeberang Jalan?



Pertanyaan : Kenapa Ayam Menyeberang Jalan?
Jawaban dari:

Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan.

PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

POLISI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

ARISTOTELES : karena merupakan sifat alami dari ayam.

KAPTEN JAMES T.KIRK : karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

MARTIN LUTHER KING, JR : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan
kenapa.

MACHIAV ELLI : poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan!siapa yang peduli kenapa! akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu
menunjukkan ketidak nyaman seksual kalian yang tersembunyi.

GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan
menyeberang jalan.

EINSTE IN : Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak
dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

NELS ON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati.

THABO MBEKI : kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi
antara ayam dan jalan.

MUGABE : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

ISAAC NEWTON : Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

PROGRAMMER J2EE : Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yangg ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

LB. MOERDANI : Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

SUTIYOSO : itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu disukabumikan saja.

Habibie: Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah kesebrang jalan.

Desi Ratnasari: No comment!

Julia Perez : Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana, daripada sang betina sendirian diseberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh...cape khan pake alat bantu trus?

Roy Marten: Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (plus nangis dikit).

MEGA KARTI : Ayamnya. Pasti wong cilik. Dia jalan kaki toh.

HARMOKO: Berdasarkan petunjuk presiden.

Gus Dur: Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin! Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca Ini...



hahahaha..... endingnya yank bikin w ktawa!!!!
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 123510
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Thu Mar 27, 2008 3:50 pm

y syp y6 bkin org hruz bca nie?!

y Lu ndri khan!,

tpi Lcu jg lah!!!

knpa ayam nybrang?!
krna dy pnya hak bwad nybrang dgn mnggnakan k2 kakinY bkan kaki org lain!!!
Hee,, Very Happy

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Thu Mar 27, 2008 6:44 pm

Wkakkakakakkkkakkak,, lucu juga.. Ayam aja diributin.. wkakakakak, ,,,,

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by zemaniez on Fri Mar 28, 2008 8:02 am

Siapa Lebih Kaya

Tedjo dan Praon sedang meributkan siapa yang lebih kaya di antara ayah mereka.

Tedjo: "Bokap gua kaya banget, dia bentar lagi katanya mau beli Laut Jawa!"

Praon: "Oh ya???? Kalau gitu gua akan bilang sama bokap gua supaya Laut Jawa jangan jadi dijual..."


Hanya Diatas yang Tahu


Suatu hari ada dua bocah main petak umpet di sebuah kebun yaitu Udin dan Uli. Ketika mereka asyik bermain, datang sepasang kekasih di kebun itu untuk memadu kasih mereka. Spontan kedua bocah tersebut sembunyi, Udin sembunyi di bawah tempat duduk kecil yang ada di pondok tersebut, sedangkan Uli naik di atas pohon dekat pondok tersebut. Setiba di pondok itu sepasang kekasih tersebut langsung berhubungan badan.
Setelah puas, sang wanita berkata, "Mas perbuatan kita ini berdosa... bagaimana jika ada orang yang tahu tentang hal ini"

"Tenang hanya di atas yang tahu perbuatan kita ini," jawab si pria menenangkan si wanita.
Saking ketakutan, merasa bersalah dan salah tanggap si Uli langsung teriak.
"Bukan cuma gua yang tahu, itu tuh yang di bawah juga tahu kok!" kata si Uli sambil menunjuk Udin.
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 123510
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Fri Mar 28, 2008 11:25 am

Hanya Diatas yang Tahu


Suatu hari ada dua bocah main petak umpet di sebuah kebun yaitu Udin dan Uli. Ketika mereka asyik bermain, datang sepasang kekasih di kebun itu untuk memadu kasih mereka. Spontan kedua bocah tersebut sembunyi, Udin sembunyi di bawah tempat duduk kecil yang ada di pondok tersebut, sedangkan Uli naik di atas pohon dekat pondok tersebut. Setiba di pondok itu sepasang kekasih tersebut langsung berhubungan badan.
Setelah puas, sang wanita berkata, "Mas perbuatan kita ini berdosa... bagaimana jika ada orang yang tahu tentang hal ini"

"Tenang hanya di atas yang tahu perbuatan kita ini," jawab si pria menenangkan si wanita.
Saking ketakutan, merasa bersalah dan salah tanggap si Uli langsung teriak.
"Bukan cuma gua yang tahu, itu tuh yang di bawah juga tahu kok!" kata si Uli sambil menunjuk Udin.

Sumpah gokil abis

Lelucon nakal ya emma, ketauan kamu yah..wkwkwkw

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Fri Mar 28, 2008 11:31 am

Kuda dan Koboy yang Tak Hanya Bicara

Pada suatu hari ada seorang koboy yang melarikan diri kedalam hutan setelah merampok bank dengan mengendarai kuda,pada saat dia baru masuk hutan sang koboy bertemu dengan seekor macan,lalu simacan menyapa "Halo boy", dengan spontan sikoboy menjawab "Halo juga".

Lalu sikoboy melajukan perjalanannya kedalam hutan dan tak lama kemudian sikoboy bertemu dengan seekor ular,lalu siular menyapa sangkoboy lagi"Halo Boy",lalu sikoboy menjawab dengan sepontan "Halo-halo",sambil bingung (kenapa binatang disini pada bisa ngomong)sikoboy melanjutkan perjalanan.

Tak lama kemudian sikoboy bertemu lagi dengan seekor monyet,dengan sapaan yang sama simonyet
"Halo Boy" lalu sikoboy menjawab "Halo-halo-halo".

Sambil melanjutkan perjalanannya sang koboy bertambah bingung,lalu dengan tiba-tiba sikoboy menghantikan laju kudanya,karena bingungnya sikoboy bicara sendiri,

"Gua bingung kok kenapa binatang yang ada dihutan ini pada bisa ngomong????"

Setelah sikoboy bicara sendiri lalu sikuda menoleh sambil nyengir kearah sikoboy dan berkata,
"TAU NIH GUA JUGA BINGUNG hihhihihihih".

Dan sikoboypun kaget bukan kepalang, akhirnya sikoboy melanjutkan perjalanan dengan lari terbirit-birit.
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Fri Mar 28, 2008 11:34 am

Wkakakakkakakk...

Kocak sia kalo dah nyambung hewan...

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Fri Mar 28, 2008 11:39 am

w gk baca tu humor asal copy manknya seru????
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Sat Mar 29, 2008 9:22 am

Yeeeehh,, DUdutz !! Sia mah, u yang ngopi u gak minum!!
Wkakakak....

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Sat Mar 29, 2008 9:27 am

makanya, tuk semua user forum diharapkan membaca dan mengerti maksud dari tulisan yang dikirimkan kepada forum...

jadi ga hanya copy n paste Smile

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Sat Mar 29, 2008 9:42 am

bTuL nTuw!!
jd g asal2n ngrimn yXz!!!

Hee,,

c ema parah jg y!!!
c asep g jauh dr kuDa!!!
HaHaa,, Very Happy Razz

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Sat Mar 29, 2008 9:43 am

ntar teh kita ngrim sesuatu tanpa liat isinya..banyak yg gtu tuh

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by zemaniez on Sat Mar 29, 2008 7:11 pm

FlameFrog wrote:
Hanya Diatas yang Tahu


Suatu hari ada dua bocah main petak umpet di sebuah kebun yaitu Udin dan Uli. Ketika mereka asyik bermain, datang sepasang kekasih di kebun itu untuk memadu kasih mereka. Spontan kedua bocah tersebut sembunyi, Udin sembunyi di bawah tempat duduk kecil yang ada di pondok tersebut, sedangkan Uli naik di atas pohon dekat pondok tersebut. Setiba di pondok itu sepasang kekasih tersebut langsung berhubungan badan.
Setelah puas, sang wanita berkata, "Mas perbuatan kita ini berdosa... bagaimana jika ada orang yang tahu tentang hal ini"

"Tenang hanya di atas yang tahu perbuatan kita ini," jawab si pria menenangkan si wanita.
Saking ketakutan, merasa bersalah dan salah tanggap si Uli langsung teriak.
"Bukan cuma gua yang tahu, itu tuh yang di bawah juga tahu kok!" kata si Uli sambil menunjuk Udin.

Sumpah gokil abis

Lelucon nakal ya emma, ketauan kamu yah..wkwkwkw

heh, w ga double "m" yah!!!!

heehe..... bukan gitu yan, kan cuman llucon doankzzzzzzzzzzz!!!!

Cool
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 123510
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by zemaniez on Sat Mar 29, 2008 7:24 pm


Nanti Gelap Dong Dunia Ini


Ada dua orang gila yang sedang berdialog di rumah sakit jiwa Grogol.
Orang gila 1 : (sambil naik meja) "Tahu nggak kamu?"
Orang gila 2 : "Nggak, apaan?"
Orang gila 1 : "Saya itu matahari (sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi ) lihat lah terang dunia ini oleh ku!"
Orang gila 2 : (dalam hati) "Jangan-jangan nih orang tambah gila aja, aku laporin sama dokter biar dia diperiksa..."
Sambil berlari orang gila ke-2 tadi pergi ke ruangan dokter dan melapor.
Orang gila 2 : "Dokter, teman saya itu mungkin bertambah gilanya."
Dokter : "Kenapa?"
Orang gila 2 : "Benar dokter, dia naik ke atas meja sambil mengangkat tangannya dan bilang bahwa dia itu adalah matahari sehingga dunia ini terang dia buat."
Dokter : "Kalau gitu suruhlah temanmu itu turun."
Orang Gila 2 : "Ah jangan dokter, nanti kalau dia turun gelap dong dunia ini nanti..."
zemaniez
zemaniez
Advanced Member
Advanced Member

Female
Number of posts : 91
Age : 28
Address : cikaret city ahaha
Hobbies / Jobs : dengerin musik
Favorites : main musik
Status : a
Today\'s Feeling : a
Motto : ..............
Reputation : 0
Rep. Power : 123510
Member Since : 2008-02-09

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Mon Mar 31, 2008 11:32 am

FlameFrog wrote:makanya, tuk semua user forum diharapkan membaca dan mengerti maksud dari tulisan yang dikirimkan kepada forum...

jadi ga hanya copy n paste Smile

tp lucukan tuch humornya???? yg w kirim!!!!!! Very Happy
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Mon Mar 31, 2008 7:55 pm

Lcu sch!!!
n kta gW sMua pd Lcu!!!
g bsen d BcanY!!!
cZ LLcon y6 da dsni bLum prnh gW bca ato dgr sblumnY...
Haa,, Razz

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 2 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 2 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Tue Apr 01, 2008 10:48 am

Putusan Seorang Hakim Bodoh

Seorang Hakim bodoh didatangi seorang warga untuk mengadu:

Warga: "Pak Hakim,ini aparat keamanan telah merugikan saya."

Hakim: "Apa yang telah diperbuat oleh aparat itu...?"

Warga: "Dia naik motor dan menabrak istri saya yang hamil 5 bulan, dan
sekarang istri saya telah keguguran, ia juga patah kaki dan tangan.
Saya mohon Bapak Hakim sudi menghukumnya."

Hakim: "Baiklah Pak, dan kamu aparat telah bersalah. Kamu saya hukum
yaitu harus merawat istrinya sampai sembuh kaki dan tangannya. Juga
harus bisa membuat hamil 5 bulan lagi, baru kamu kembalikan Istri
tersebut kepada si Bapak. Mengerti?"

Bapak dan Aparat: "????"
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Tue Apr 01, 2008 5:58 pm

Wkakkakakk,, kreatif sia lelucon si Asep ,, Itu Hakim kocak amat..

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Wed Apr 02, 2008 11:14 am

Lucu lah...wkwkwkwkwkw

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Wed Apr 02, 2008 3:19 pm

Woi ,, mana lage nih lelucon,, gw bukan bidangnya,, hehehe....

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Wed Apr 02, 2008 3:31 pm

Apalagi gw..

_________________
Joke's Corner.. - Page 2 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 2 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum