Ramaikan TKJ!!!
TKJ Online Forum Community, A Premier Place for Creative And Innovative Young IT
Information
IP
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll

TKJ Online should be?

Joke's Corner.. - Page 5 Vote_lcap73%Joke's Corner.. - Page 5 Vote_rcap 73% [ 8 ]
Joke's Corner.. - Page 5 Vote_lcap27%Joke's Corner.. - Page 5 Vote_rcap 27% [ 3 ]

Total Votes : 11

Sekarang Jam

Bogor


Joke's Corner..

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Mon Apr 14, 2008 9:17 am

pada saat pagi di sebuah RSJ,

orang gila bernama Momot terpeleset dan tenggelam di sebuah kolam
ikan,lalu temannya bernama Memet segera menyelamatkan Momot sebelum
terlambat..

Dan pada akirnya Momot selamat dari kematian..

Lalu pada siang harinya Memet segera menuju ke ruang dokter pribadi nya..



Memet: Dok,tadi pagi Memet menyelamatkan Momot dari kolam ikan,Memet hebat ya dok !

Dokter: ya saya sudah dengar dari penjaga kolam,kamu hebat Met,bisa menyelamtkan nyawa temanmu..

Memet: Memet gitu lo !

Dokter: lah trus,gimana keadaan Momot skrg?apa dy ga kedinginan?

Memet: ohhh,tenang dok,si Momot saya gantung lehernya di tempat jemuran biar kering

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by cegeb on Mon Apr 14, 2008 9:23 am

pada suatu saat

ada pertemuan antar pelajar .....



tiap negara punya satu perwakilan siswa



pertemuan itu membahas tentang segala hal, pertemuan itu selama empat hari empat malam



Dan ketika istirahat sore di hari pertama,Terdapat peristiwa Dimana
seorang pelajar dari amerika mendapat kiriman 1 slop rokok marlboro.
pelajar dari amerika itu langsung menghisapnya. Tapi baru berapa
hisapan, si pelajar dari amerika itu langsung membuang semua rokok yang
ada ke laut.


kebetulan hal itu dilihat oleh pelajar dari indonesia. tanpa sungkan si pelajar dari indonesia bertanya.



pelajar indonesia: kenapa kamu buang semua rokok yang dikirim buat kamu ke laut??

pelajar amerika: dinegara saya banyak rokok. setiap orang yang membeli
1slop rokok lalu dihisap beberapa kali langsung di buang semua ke laut
beserta 1 slop rokok yang di belinya.

sipelajar indonesia pun takjub.

pelajar indonesia:wah berarti negara kamu berasal adalah negara kaya.



pada isirahat di sore ke-2

terdapat peristiwa yang hampir sama, dimana ada seorang pelajar
jerman mendapat kiriman mobil mewah. namun ketika baru beberapa saat
digunakan langsung di buang kelaut.tanpa sungkam pula si pelajar
indonesia bertanya.



pelajar indonesia:kenapa kamu buang mobil itu ??

pelajar jerman: ah itu sih biasa bro.... di negara gwe banyak mobil. setiap abis make mobil baru langsung di buang kelaut.

pelajar indonesia:wah berarti negara kamu berasal adalah negara kaya.



pada malam harinya si pelajar indonesia berpikir. Apa yang di buang
untuk dipamerkan besok sore.si pelajar indonesia bergadang untuk
memikirkannya. namun hingga pagi pun dia belum menemukan apa yg bisa di
buang untuk sore hari.



ketika menjelang istirahat si pelajar indonesia hanya menyediri.mungkin karna malu, karna tidak ada hal yg bisa dia tunjukan.



jam istirahat pun tiba

si pelajar indonesia berjalan dengan lesu.

namun dia tersentak ketika melihat sesuatu.

dia pun bersemangat.

dia berlari ke sesuatu yang di maksud tersebut.

di anGkat lalu DI BUANG KELAUT



hampir semua pelajar yang ada disana kaget dan heran.mereka
bertanya hampir bersamaan:"KENAPA KAMU BUANG PERWAKILAN CINA KE LAUT"

dengan santai pelajar dari indonesia menjawa:" TENANG AJA..... DI
NEGARA SAYA BANYAK ORANG CINA..... SEKALI LIAT LANGSUNG DI BUANG KE
LAUT">.Joke's Corner.. - Page 5 Icon_biggrin

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 F_moderatorowm_3e2c003

TKJ Online Forum WM
cegeb
cegeb
Head Adminstrator

Male
Number of posts : 1462
Age : 27
Address : In everyone's heart
Hobbies / Jobs : Dota Player
Favorites : Killing in DotA
Status : still breathe and live
Today\'s Feeling : as usual..
Motto : never miss a thing
Reputation : 1
Rep. Power : 134526
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Mon Apr 14, 2008 3:14 pm

hahaha....kocak"
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Mon Apr 14, 2008 3:44 pm

Wkkakakakak.. biar jadul tapi bahasanya di perbaharui,, jadi kocak..

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Mon Apr 14, 2008 6:31 pm

Otong di kamar cewek

Pada suatu hari Si Otong datang ke rumah seorang cewek cantik, lalu terjadilah percakapan dibawah ini:


Si Otong: Alo sayank... gue boleh masuk kan?

Ceweq(ce): Boleh boleh aja

Si Otong: sayank, kita ke kamar yuk!

ce:(berpikir)ehm... yuk


setelah di kamar...


Si Otong: boleh kunci pintu kan?

ce: bolehhhhh

Si Otong: kalo tutup jendela juga boleh kan?

ce: boleh

Si Otong: kita naik ke tempat tidur yuk

ce: (berpikir) yuk

Si Otong: tutup selimutnya ya

ce: (berpikir: akhirnya dia mau melakukannya juga) tutup saja katanya sambil senyum senyum

Si Otong: eh liat dech JAM GUE BISA NYALA!!!

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 5 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 5 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Mon Apr 14, 2008 6:33 pm

ap ad hub dgn achuy???

Kota ADAM

Suatu
hari kapal si pelaut mengalami musibah dan si pelaut harus dibawa ke
rumah sakit di rumah sakit perawat yang merawat sipelaut menemukan
bahwa sekujur tubuh si pelaut dipenuhi oleh tatoo nama-nama kota di
lengan sebelah kiri ada ROMA,MILAN dll di lengan sebelah kanan ada NEW
YORK, L.A dll di dada lebih banyak lagi ada BANGKOK, JAKARTA, MANILA
dll eeeh ..di kakinya juga ada MOSKOW, LONDON, LIVERPOOL DLL

dan .... waktu harus memandikan sipelaut (ceritanya si pelaut ini
cedera sehingga enggak bisa mandi sendiri) secara tidak sengaja (atau
mungkin di sengaja, ya ?) si perawat melihat tatoo dengan tulisan ADAM
di "itunya" si pelaut si perawat penasaran lalu bertanya:

"Om, apa sih artinya tatoo di sekujur tubuh Om ?

"Oh, itu semua nama-nama kota yang sudah Om kunjungi" "Om kan sudah pergi ke seluruh penjuru dunia"

Sambil malu-malu si perawat bertanya:

"Kalo kota ADAM itu dimana sih, Om ?"

Si pelaut heran :

"Kota ADAM, Om tidak tahu ada kota namanya ADAM" Si perawat dengan
tersipu-sipu menunjuk "itunya" si pelaut: "Lah, itu kan ada di tatoo
disitu, katanya nama kota" Sipelaut melihat ke bawah:

"Oh, ini .....sebentar bawa Om ke kamar mandi dulu, ya" Setelah kurang lebih lima menit

si pelaut memanggil si perawat :

"Sini nona, lihat kesini"

Sambil sedikit menutup mukanya dengan tangan si perawat memandang ke "barang" si pelaut yang sedang berdiri tegak:

"Oh, .....kota AmsterDAM, to"

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 5 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 5 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Mon Apr 14, 2008 6:35 pm

Loe Pikir Gue

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:

"Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"

"Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng.

"Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber"

"Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!"

"Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak"

"Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue PERTAMINEEE...!!!" Umar sewot.

Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge, balik-balik jem 2.

Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke
kamar mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur jerigen minyak juga
udah full tenk. Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame
siape...?"

"Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade
cowok ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang
nyang sewot. Terus die nawarin buat

ngebantuin, tapi ada syaratnye."

"Ape syaratnye...?" Umar pingin tau.

"Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"

"Terus yg pasti elu bikinin die roti kan...?" Umar ngedesek.

"Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!!"

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 5 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 5 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by _VaNz_ on Mon Apr 14, 2008 9:59 pm

wakakakak...
lumayan,,,
keep make a good post like that...
_VaNz_
_VaNz_
Pro Member

Male
Number of posts : 255
Age : 27
Address : di suatu tempat yang akan membuat ku selalu bahagia jika berada disana....
Hobbies / Jobs : IT Support
Favorites : segala hal di dunia IT
Status : Jojoba
Today\'s Feeling : emh....secret...
Motto : harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan
Reputation : 0
Rep. Power : 122080
Member Since : 2008-03-30

View user profile http://tkjonline.forumotion.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fe_dHi on Tue Apr 15, 2008 1:37 pm

hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........kocak Bay...Yan,,,

JOke's good........
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123630
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Wed Apr 16, 2008 11:02 am

Foto Bersama Untuk Kenangan Masa Sekolah

Suatu hari sebuah kelas berfoto bersama. Setelah foto jadi, Bu Guru
membujuk anak-anak untuk membeli, tiap orang satu foto. Ia pun berkata
kepada murid-muridnya, “Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung
semua teman kalian di sini lengkap terkumpul. Foto ini akan memberikan
kenangan yang manis. Suatu hari nanti ketika kalian sudah besar-besar
dan melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akan senang.”

Tak seorangpun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, “Coba bayangkan,
nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, “Oh ini si Tina,
sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang
sekarang jadi artis, ini…”

Seorang murid lelaki di belakang menyela, “Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal…”
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Wed Apr 16, 2008 11:04 am

Tusuk Gigi

Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dgn giginya berdialog begini:
Nyonya (sambil berkacakpinggang), "Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi
baru dibeliin sehari udah habis! emangnya kamu buang kemana?"
Pembantu (agak ketakutan), "Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai,
habis gigi saya berlubang, sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf
sekali lagi Nyonya, saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi
lagi."
Seminggu kemudian terjadi lagi dialog antar keduanya,
Nyonya, "Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit
pakainya. Ngomong-2 gimana dgn gigimu? udah sembuh semua? nggak
berlubang?"
Pembantu, "Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya begini.
Nyonya,"Lho jadi? kamu masih perlu tusuk gigi? pakai apa selama ini? koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?"
Pembantu, "Ya tetap pakai tusuk gigi itu, Nyonya. Hanya setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi."
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by flampard on Wed Apr 16, 2008 11:06 am

Kiamat dalam 3 hari

Alkisah, Tuhan telah memanggil Bill Gates, Bill Clinton, dan Boris
Yeltsin. Tuhan berkata bahwa Ia tidak lagi menyukai keadaan manusia di
dunia dan mengatakan bahwa bumi akan dihancurkan dalam 3 hari.
Mereka diijinkan kembali ke bumi dan mengatakan kepada semua rekannya apa yang akan terjadi.
Pertama kali Bill Clinton berkata kepada staffnya, "Saya memiliki
berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan.
Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3
hari."
Kemudian Boris Yeltsin juga berkata kepada staffnya, "Saya memiliki
berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan.
Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3
hari."
Terakhir Bill Gates berkata kepada pegawainya, "Saya memiliki berita
bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya dianggap Tuhan sebagai
salah satu orang paling penting di dunia. Berita buruknya yaitu kau
belum memperbaiki bugs di Windows XP."
flampard
flampard
Contributors

Male
Number of posts : 722
Age : 28
Address : masih di wilayah JABAR
Hobbies / Jobs : pelajar yang baik
Favorites : bermain bola
Status : hanya allah dan w ja yg tau
Today\'s Feeling : campur aduk menjd satu
Motto : semangat truzzzz
Reputation : 0
Rep. Power : 124140
Member Since : 2008-01-19

View user profile http://www.profile.friendster.com/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by eLmaki on Wed Apr 16, 2008 12:53 pm

Nama Korban Perampokan



Mengira rumah sedang kosong, seorang pencuri masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ada pasangan suami istri pemilik rumah itu.

"Siapa namamu?" ujar pencuri sambil mengancam si wanita. "E-E-Elizabeth," ujarnya.

"Ini hari keberuntunganmu," katanya. "Saya tidak bisa menembak orang yang bernama Elizabeth karena itu adalah nama ibu saya tersayang. "Dia menoleh ke arah sang suami, "Siapa namamu?"

"Nama saya Harry," ujar si pria. "Tapi orang memanggil saya Elizabeth."

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 124400
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by eLmaki on Wed Apr 16, 2008 12:56 pm

Membeli Suami




Sebuah toko yang menjual suami baru saja dibuka di kota New York dimana wanita dapat memilih suami. Diantara instruksi-instruksi yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.

"Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI"

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan sebuah calon kelompok suami. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut.

Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Anda dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.

Lalu, seorang wanita pun pergi ke toko "suami" tersebut untuk mencari suami.

Di lantai 1 terdapat tulisan seperti ini:

Lantai 1 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan.

Wanita itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini:

Lantai 2: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan senang anak kecil.

Kembali wanita itu naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini:

Lantai 3: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cakep banget.

`` Wow``, tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah wanita itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

Lantai 4: Lelaki di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

``Ya ampun !`` Dia berseru, ``Aku hampir tak percaya``

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

Lantai 5: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget,suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini :

Lantai 6: Anda adalah pengunjung yang ke 4.363.012. Tidak ada lelaki di lantai ini.Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas. Terima kasih telah berbelanja di toko "Suami". Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 124400
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by eLmaki on Wed Apr 16, 2008 12:58 pm

Tukang Bohong




Tonton yang baru pertama kali akan pergi ke Jakarta diberi pesan oleh Diki, teman nya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta.

"Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu."

Ketika hendak turun dari bis kota dari Terminal Pulo Gadung menuju rumah Diki, sang kondektur bis berteriak memberi tahu, "Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan!"

Ingat akan pesan Diki, Tonton langsung berpikir, "Ah pasti kondektur ini bohong."

Dan dia melompat dari bus yang masih berjalan dengan kaki kanan lebih dahulu. Tentu saja dia jatuh dan babak belur. Begitu berdiri, Tonton menyumpah-nyumpah,

"Memang orang Jakarta tukang bohong. Dengan kaki kanan saja babak belur, apalagi dengan kaki kiri!"

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 124400
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Masih Kurang Jauh

Post by eLmaki on Wed Apr 16, 2008 1:06 pm


Masih Kurang Jauh




Namanya sih Jalal Rajasa (teman-temannya sering usil panggil : Jangankan Halal,Haram aja Susah) asli dari timur pulau Jawa, alias Madura.

Pendidikan formal 3 tahun menempuh Sarjana Dasar (SD),yah begitulah ceritanya,namanya juga dari kampung banget.

Dalam perantauannya mengadu nasib sampailah didaerah Pulo Gadung,setelah menempuh perjalanan dengan bis kelas kambing.

Setelah keluar dari terminal, kang Jalal mencari kenalannya,keliling sampai terasa kebelet kencing. Setelah tengok kiri-kanan, dilihatnya ada rumah dengan tembok putih, cukup aman untuk kencing yang ditahan-tahannya sedari pagi.

Dengan penuh rasa percaya diri & yakin tidak ada orang yang melihatnya, maka tembok itu dikencingi. Tapi... kaget sekali ada orang yang membentaknya.

"Hei! Jangan kencing disitu,jauhan dong!" Rupanya si pembantu rumah tersebut melihatnya.

Sahut kang Jalal dengan santainya :

"Lho, dari Bangkalan sampai kesini apa masih kurang jauh... tach iye??"

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 124400
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 2:01 pm

haahahhah.......good seep............

u mank pantes jadi ketua kelas baru.........

harapan baru Tkj Asep....
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123630
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by iKaka' on Wed Apr 16, 2008 3:19 pm

Wkakaka,, kocak kocak bangt,,

Harapan baru, , ASSAPAP > ASep SAPutra > ASep Dimas SAPutra

HAhaha

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Alexan10
Visit My Blog -> Irfantr.blogspot.com
iKaka'
iKaka'
Administrator

Male
Number of posts : 1427
Age : 27
Address : غنبت ملن
Hobbies / Jobs : فُتسال
Favorites : Permen Formalin,,
Status : افالحا
Today\'s Feeling : Like Tomorrow
Motto : \"Aku Mencintaimu karena agama yang ada padamu, Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu\"(Imam Nawawi)
Reputation : 0
Rep. Power : 124500
Member Since : 2008-01-08

View user profile http://profiles.friendster.com/ibelongtoallah/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by eLmaki on Wed Apr 16, 2008 3:26 pm

Fe_dHi wrote:haahahhah.......good seep............

u mank pantes jadi ketua kelas baru.........

harapan baru Tkj Asep....

koq jadi nyambung kesimi??
gak nyambung..

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 EL8

set your goals high and don't stop till you get there..

by: TKJs motivator
eLmaki
eLmaki
Moderator

Male
Number of posts : 1046
Age : 27
Address : maunya mah di surga..
Hobbies / Jobs : futsal..
Favorites : horikita maki..
Status : mau tau ja..
Today\'s Feeling : i'm sad but i can't cry..
Motto : pilih n jalanin yg terbaik
Reputation : 0
Rep. Power : 124400
Member Since : 2008-01-11

View user profile http://elsevenart.blogspot.com

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 3:31 pm

kanz guw ketawa gara" joke c asep......

what the kga nymbung???

Harapan baru.......Asap....
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123630
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fizan32 on Wed Apr 16, 2008 3:33 pm

hheeeeee jadi geto..........

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 BogorgakureSiggy-1

You Will Not Know What Bond That Keep My Heart to You............
Fizan32
Fizan32
Moderator

Male
Number of posts : 600
Age : 27
Address : BogoRGakurE
Hobbies / Jobs : The Elite Shinobi in BogorGakure............
Favorites : Gain The Medallion of Karabor
Status : Lagi Mengemban Misi Elite
Today\'s Feeling : naik Tingkat jadi Taichou........
Motto : Protect The Country, Forget Your Life
Reputation : 3
Rep. Power : 124473
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://WoW.Indogamers.us

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fe_dHi on Wed Apr 16, 2008 3:55 pm

u dukung juga ya..........BADWORD
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123630
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by tHe_maSteR kiNg on Wed Apr 16, 2008 4:02 pm

Apa sih..??
tHe_maSteR kiNg
tHe_maSteR kiNg
Moderator

Male
Number of posts : 565
Age : 27
Address : Dunia Khayalan - Dunia Impian
Hobbies / Jobs : makan, dugem, nonton Ayat\' Cinta, etc.
Favorites : Nonton film ayat\' cinta, sambil berdoa dapetin ce spt Aisya\'
Status : High Quality Jomlo
Motto : apalah arti sebauh motto..
Reputation : 4
Rep. Power : 122494
Member Since : 2008-03-15

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by bY' u kNow??? on Wed Apr 16, 2008 5:10 pm

heuh, teu jLaz Lu pda!!!
dh y6 pnya joke2 lgii ayoOo...!! Very Happy

_________________
Joke's Corner.. - Page 5 Liverpool-FC-logo-200x200_01Joke's Corner.. - Page 5 KickRacism-hertfordshirefa-285Joke's Corner.. - Page 5 Sad-48x48
We'll Never Walk Alone Friends!!! Stop Racism!!!
bY' u kNow???
bY' u kNow???
Moderator

Male
Number of posts : 1223
Age : 27
Address : di suatu tempat y6 dpat gW tempati
Hobbies / Jobs : suatu hal y6 dpat mmbwad gW sneng biLa mLkukannYa
Favorites : Allah SWT,Muhammad SAW,kLuarga,futsal,Liverpool,stevie G.,A&TB,juice alpuket,mY futsal team,komp.
Status : vinni, viddi, vicci . . .
Today\'s Feeling : es campur
Motto : Me Never Walk Alone !!!
Reputation : 0
Rep. Power : 124455
Member Since : 2008-01-09

View user profile http://profiles.friendster.com/meneverwalkalone/

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Fe_dHi on Thu Apr 17, 2008 9:06 am

woi yang puNa cerita Post atuh...........
Fe_dHi
Fe_dHi
Legendary Member

Male
Number of posts : 745
Age : 28
Address : Campus
Hobbies / Jobs : makan
Favorites : maen basket
Status : lagi nyari cinta sejati
Today\'s Feeling : bingung.............
Motto : jangan bawa motor ngebudz
Reputation : 0
Rep. Power : 123630
Member Since : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Joke's Corner.. - Page 5 Empty Re: Joke's Corner..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum